Asyiknya Ngobrol Bareng Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pemeran Abhi-Pragya di Serial Lonceng Cinta ANTV!

0
1522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©instagram/shabbirahluwalia

Asyiknya Ngobrol Bareng Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pemeran Abhi-Pragya di Serial Lonceng Cinta ANTV!

Lensaremaja.com – Jumat siang tepatnya (21/4) ANTV menjemput pemain Serial Lonceng Cinta yaitu Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kali ini menjadi pertemuan yang kedua kalinya bagi Shabbir dan Sriti di Tanah Air.

Sebelumnya, sudah pernah bertemu dan melakukan wawancara eksklusif Abhi dan Pragya di Jaipurm India, yang bertepatan denan HUT ANTV yang ke-24 bulan lalu. Pertemuan kali itu di gelar do Hilton Hotel, Jaipur. Merupakan pertemuan yang sangat istimewa. Begitu juga di Jakarta kali ini.

Baca JugaSriti Jha Pemeran Pargya ‘Loceng Cinta’ Sebut Pria India Itu Paling Romantis, Serius?

Sriti Jha memang dikenal sebagai salah satu aktris India yang kini sedang naik daun. Namun, sosok Pragya tidak lah sombong, memiliki sifat yang sangat hangat merupakan salah satu kelebihan aktrs cantik satu ini. begitupun Shabbir dalam dunia nyata hampir sama dengan peran yang dimainkan.

Keduanya adalah bintang populer yang ada di India, serial yang dibintanginya merupakan serial nomor 3 terfavorit di India. Keduanya juga sangat ramah dan rendah hati. Begitu keluar dari bandara langsung melempar senyum “Hi, kau lagi,”celetuk Sriti Jha.

Lonceng Cinta
copyright©instagram/shabbirahluwalia

Eka Shopiani, Corporate Communication ANTV juga ikut mendampingi menyambut di Bandara dang menyampaikan. “Hi. Kalian masih ingat dengan kami?”. Shabbir pun langsung melemparkan jawaban.

“Ya,ya. Tentu kami masih ingat, Apa Kabar?”jawabnya.

Eka pun kagum dengan kedua bintang besar yang masih mengingat dirinya. “Untuk ukuran bintang beken, mereka masih ingat orang, artinya mereka kan baik banget,”ujar Eka.

Kemudian tim ANTV dengan Shabbir Ahluwalia dan juga Sriti Jha menumpangi mobil yang disediakan untuk mereka. Shabbir merekam video melalui ponselnya, dan mengatakan “Say, hi.” Katanya. Lalu dia bertanya kepada kami “Berapa lama perjalanan dari bandara ke Hotel?”.

“Satu jam,”jawab tim ANTV.

“Satu jam? Lumayan lama. Apakah Jauh?”tanya Shabbir.

“Jakarta sangat macet, jadi kan memakan waktu yang cukup lama,”

Meskipun dalam kondisi macet, baik Shabbir dan Sritiantusias melihat sekilas pemandangan kota Jakarta. Didalam mobil, kedua bintang Lonceng Cinta itu sempat menyanyikan lagi Happi Birthday untuk salah seorang tim sosial media ANTV, yang bernama Nina hari itu sedang ulang tahun.

“Happy Birthday to you,”ucap Shabbir. Sebuah sikap hangat yang ditnjukkan oleh seorang aktor populer di dunia pertelevisian di India. Keduanya akan tampil di pertunjukkan Melodi Lonceng Cinta, Sabtu (22/4) malam di teater Bhineka Tunggal Ika, TMII.

Kemudian akan melakukan jumpa fans pada Minggu (23/4) dan Senin (24/4) di Cilengsi dan Serang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY