Gabung Berkah Cinta, Omar Daniel Siap Jadi Pasangan Michella Putri Lagi?

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Gabung Berkah Cinta, Omar Daniel Siap Jadi Pasangan Michella Putri Lagi?

Lensaremaja.com Bintang – Sempat menghilang selama satu bulan, kali ini artis tampan Omar Daniel telah kembali main lagi di sinetron Berkah Cinta. Pemain sinetron muda dan berbakat yang identik dengan rambutnya yang gondrong ini telah kembali mewarnai salah satu sinetron yang tayang di SCTV sejak tayang pada hari Sabtu, 1 Juli 2017 malam.

Baca Juga Tayang Perdana Hari Ini, Omar Daniel Siap Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Omar kembali memerankan karakter Vano dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Irish Bella tersebut. dalam sinetron tersebut, Vano sendiri merupakan kakak dari Tania. Vano dikisahkan baru saja pulang dari perjalanan bisnisnya.

Kembalinya karakter Vano dalam sinetron Berkah Cinta ini telah membuat para pecinta sinetron dan juga penggemar Omar merasa sangat senang. Hal ini dikarenakan, kedatangan Vano disertai dengan pertemuannya tokoh Nita yang diperankan oleh Michella Putri.Lantas ada apakah dengan mereka berdua ?

Pecinta sinetron tentu saja masih ingat dengan akting Omar Daniel dalam sinetron Anugerah Cinta. Sinetron yang telah memasangkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham sebagai pemeran utama tersebut telah menduetkan Omar dengan Michella sebagai pasangan suami istri.

Omar Daniel
Copyright ©Liputan6

Namun, kisah mereka berdua berakhir dengan tragis dan membuat para penonton merasa begitu sangat sedih. Kembalinya Omar dalam Berkah Cinta telah membjuat penggemar ramai dan meminta agar tim penulis menyatukan mereka.

Baca Ini Begini Jadinya Ketika Omar Daniel ‘Berkah Cinta’ Tak Lagi Gondrong, Makin Tampan?

Nampaknya, para penggemar ingin mengulang dan menyaksikan chemistry antara Omar dan Michella. Peran Michella sebagai Nita dalam Berkah Cinta sebelumnya sempat meciptakan debat panas anatar para penggemar, hal ini dikarenakan Nita dijadikan pasangan Tama.

Banyak yang setuju dengan hal tersebut, akan tetapi banyak juga yang merasa tak setuju. Hal ini dikarenakan para penonton sinetron tersebut selama ini sudah terbelah menjadi pendukung Tama-Tania dan juga Tania-Eros.

Smentara itu, lama tak muncul dalam sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel diketahui main di dua judul sinetron lainnya yang juga telah tayang di SCTV. Dua sinetron tersebut adalah Mawar dan Melati dan juga Putri Titipan Tuhan.

Baca Juga Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY