Tayang Perdana Hari Ini, Omar Daniel Siap Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©Instagram/@mawardanmelati_sctv

Tayang Perdana Hari Ini, Omar Daniel Siap Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Lensaremaja.com Bintang – Pemain sinetron muda dan juga tampan, Omar Daniel nampaknya juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV yang berjudul Mawar dan Melati.

Pria tampan yang juga telah membintangi sinetron Berkah Cinta ini pun telah membocorkan karakter yang akan dia perankan untuk sinetron terbarunya tersebut. pria berambut gondorng tersebut akan berperan sebagai seorang tokoh yang memiliki karakter protagonis dan juga antagonis.

Baca Juga Bikin Baper, Aliando Syarief Jatuh ke Pelukan Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Omar pun mengatakan jika dalam sinetron terbarunya ini, menurutnya karakter yang dia perankan menarik sekali. Karena dirinya memiliki sisi protagonis dan juga antagonis. Nampakya, Omar Daniel akan memerankan pria yang sempurna, mulai dari parawa wajahnya yang tampat, dan juga merupakan orang kaya.

Dirinya menjelaskan jika karakternya itu merupakan seorang seniman, anak kuliahan, asli berasal dari Jakarta, dan merupakan anak dari orang kaya. Dengan penuh teka-teki, dirinya pun mengatakan jika nantinya akan timbul sebuah konflik, dan akan suka dengan seseorang.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Rupanya, Omar Daniel sendiri tertarik untuk membintangi sinetron Mawar dan Melati karena karakternya yang begitu berbeda dari karakter yang pernah dia perankan dalam sinetron yang sebelumnya telah dia bintangi.

Aktor berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan jika memang karakter yang telah dia perankan dalam sinetron terbarunya tersebut berbeda dari yang sebelumnya dan hal itu lah yang justru membuat dirinya semakin tertarik untuk turut membintangi sinetron tersebut, baginya hal ini adalah tantangan baru.

Tak hanya itu saja, Omar Daniel sendiri pun juga merasa begitu senang lantaran pada akhirnya dia bisa memerankan karater yang sesuai dengan usianya saat ini.

Wah seru jadi makin penasaran aja ya… penasaran dengan akting Omar Daniel dalam sinetron yang berjudul Mawar dan Melati ? sinetron tersebut akan tayang perdana hari ini, 5 Mei 2017 pukul 16.25 hanya di SCTV. Jangan lupa untuk nonton ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here