Ungkapan Ruben Onsu Usai Pertemuannya dengan Julia Perez!

0
349
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©detikhot

Ungkapan Ruben Onsu Usai Pertemuannya dengan Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Selama kurang lebih tiga bulan dirawat di rumah sakit, Julia Perez mulai merindukan beberapa sahabatnya dari kalangan artis. Salah satu sahabat yang sangat ia rindukan dan selalu ia cari adalah artis sekaligus presenter Ruben Onsu.

Semenjak kondisi Julia Perez sering dinyatakan kritis, Ruben Onsu memberikan banyak waktunya untuk pulang pergi ke rumah sakit demi memantau kondisi sahabatnya itu.  Bahkan Jupe juga dikabarkan sering mencari Ruben karena sangat merindukannya.

Baca Juga : Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

Dukungan dari para sahabatnya menjadi faktor Julia Perez memiliki semangat untuk sembuh dari kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu itu. Usai menjenguk Jupe, Ruben Onsu membagikan ceritanya melalui foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

‘Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang  Miss u so much dengan suara yg pelan2, lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilabg Lo kuat ya lawan semuanya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krna rindu,’ tulis Ruben pada captionnya.

Ungkapan Ruben Onsu Usai Pertemuannya dengan Julia Perez!
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Semangat yang diberikan Ruben Onsu sebagai seorang sahabat kepada Julia Perez sepertinya akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Jupe. Tak hanya memberikan dukungan moril, Ruben juga mengurus bagian pembiayaan pengobatan Jupe dari penggalangan dana yang dilakukan oleh beberapa artis.

Melihat kondisi pemilik nama asli Yulia Rachmawati yang sempat drop itu membuat sebagian besar kalangan artis bersimpati dan mulai memberikan bantuan kepadanya.  Selama Jupe sakit, tentu saja ia tak dapat memberikan pemasukan untuk keluarganya dan dirinya sendiri tetapi justru mengeluarkan banyak dana demi kesembuhannya.

Dan saat ini ia telah mendapatkan banyak dana untuk membantu dia dalam proses penyembuhan penyakit kankernya. Sementara untuk kondisi Jupe yang sesungguhnya, Ruben Onsu enggan berkomentar karena menurutnya keluarganya lah yang lebih memahami.

Ruben sampai saat ini hanya fokus pada Jupe sendiri dan pembiayaan dari penggalangan dana yang dia lakukan bersama beberapa artis lain. Dana yang sudah terkumpul pun membuat Ruben sering pulang pergi ke rumah sakit untuk cek kesehatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY