Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

0
294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©diposkan

Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang – Memang belakangan ini banyak sekali artis yang telah membuka usaha sebuah toko kue. Para artis membuka toko kue itu memilih suatu daerah untuk mencoba bisnis peruntungan mereka ini.

Baca Juga Akun Bisnis Gigi Eat Cake Diretas, Ekspresi Nagita Slavina Ini Malah Bikin Fans Gemas!

Nampaknya virus aji mumpung ini juga telah dialami oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Telah sukses sengan bisnis bakmie RN yang mereka miliki, nampaknya mereka berdua seakan tak puas dengan kesuksesan binis bakmi RN.

Pasangan selebritis ini nampaknya juga mengikuti tren untuk membuka sebuah toko kue. Toko kue yang mereka miliki ini telah diberi nama Gigi Eat Cake. Mereka berdua pun juga telah melakukan sebuah pemotretan untuk toko kuenya tersebut walaupun toko kue Gigi Eat Cake belum resmi di buka.

Belum membuka toko kue tersebut secara resmi, nampaknya akun resmi milik Gigi Eat Cake di Instagram saat ini telah di hack oleh orang lain. padahal akun Instagram Gigi Eat Cake tersebut juga telah memiliki cukup banyak followers.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@dramakuin

Tidak hanya itu saja, aku tersebut juga digunakan untuk mempromosikan bisnis barunya. Nagita Slavina sendiri juga telah mengungkapkan kesedihan di hatinya tersebut lantaran akun Instagram untuk bisnisnya telah di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut juga berharap agar akunnya itu bisa secepatnya kembali.

Baca Ini Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

Melihat akun  Gigi Eat Cake telah di hack oleh orang yang tak bertanggung jawab, beragam komentar pun berdatangan dari para netizen. bahkan tak sedikit dari mereka yang telah menyebut bahwa orang yang dengan sengaja menghack akun Instagram tersebut sebenarnya merasa sirik dan juga iri.

Bahkan sejumlah netter pun langsung menuding bahwa hal tersebut adalah perbuatan dari para Balajaer yang merupakan fans berat Ayu Ting Ting. Hal ini dikarenakan, hubungan terlarang yang diduga antara Raffi dan Ayu membuatnya harus disangkut pautkan dengan Nagita Slavina.

“jngan2 balajaer utusan ayu yang hack. Iri liat kemesraan pepsye dan memsye” kata salah seorang pemilik akun Instagram.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Pakai Baju Kembar, Bagian Ini yang Membedakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here