Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Liputan6

Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

Lensa Remaja – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seolah tak bertepi, hampir setiap hari berita diwarnai akan gosip keduanya. Lantas seperti apa tanggapan Nagita Slavina yang terlihat tenang hadapi berita tak sedap dari sang suami?

Seperti yang diungkap Jessica Iskandar, Nagita Slavina adalah sosok wanita tegar dan kuat. Ia membuktikan semuanya dengan memberikan sikap yang sabar. Selain itu Jessica juga menyebutkan kalau Nagita Slavina tak pernah mengumbar konflik keluarga dengan curhat seperti pada umumnya seseorang.

Gigi enggak pernah curhat kok,” kata Jessica di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Pakai Baju Kembar, Bagian Ini yang Membedakan!

Disisi lain, Ayu Ting Ting seolah tak kehabisan serangan. Bukan hanya dari dari kalayak umum saja, namun beberapa selebriti juga telah berseteru dengannya. Salah satunya yakni Jessica Iskandar sendiri. Sebelumnya, ibundha El Barrack ini kerap mengunggah status di akun media sosial miliknya yang seolah menyindir hubungan antara Raffi dan Ayu.

Nagita Slavina
Copyright©Kabarmaya

Sayangnya, saat di tanya ia lebih bungkam dan enggan banyak komentar. Menurutnya, ia bukan tiper seperti itu dan merasa kurang bijaksana bila berkomentar tentang orang lain.

“Aku nggak tahu deh, aku mah nggak ngerti sama sekali. Bukan urusan aku tahu, jadi aku kayaknya kurang etik, kurang bijaksana ketika aku komentarin urusan orang. Kan tiga-tiganya masih hidup, keluarganya juga masih ada, silahkan tanya langsung aja. Makasih ya,” tandasnya.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Informasi lain, kini Nagita Slavina lebih memfokuskan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Salah satunya yakni dengan mengemban bisnis di bidang fashion. Sebelumnya, dikabarkan bahwa pasangan selebriti ini tengah mengembangkan usaha scarf. Selain sebagai salah satu cara menghasilkan rupiah diluar job, hal itu dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sayangnya untuk satu buah scarf by Nagita Slavina yang dijual cukup bernilai mahal bagi mereka yang berada pada kalangan bawah. Diketahui satu buahnya senilai antara duaratus ribu dan lebih.

Baca Juga Ini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Soal Kehamilan dan Isu Selingkuh Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY