Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Lensaremaja.com Bintang – Gosip perselimgkuhan Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sempat berbuntut pada gosip pernikahan siri mereka berdua. sebagai seorang sahabat dekat, Jessica Iskandar pun juga telah sempat dituding keceplosan tentang isu pernikahan siri itu.

Baca Juga Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Lalu, benarkah jika hubungan yang terjadi antara Jessica dengan Raffi dan Ayu kini merenggang ?

Pada saat ditemui oleh media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 16 Mei 2017 wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jedar tersebut mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja. Ada orang yang mnegaitkan, nampaknya Jedar memilih untuk tak ikut campur.

Jedar pun mengatakan jika ada yang tidak baik mala diselesaikan dengan cara yang baik. jika dirinya salah pasti dirinya akan meminta maaf. Jedar pun juga menjelaskan jika dirinya mencari teman sebanyak mungkin yang penting baik.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Pada saat dimintai pendapatnya soal kebenaran gosip pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, nampaknya Jessica Iskandar tak mau ikut campur dalam hal tersebut. dirinya pun meminta agar awak media menanyakan hal itu secara langsung pada mereka berdua.

Baca Ini Liburan Bareng Ruben Onsu Sampai Bilang Bikin Keributan dalam Pesawat, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Jedar menjelaskan jika dia tak mau ikut campur karena hal itu bukanlah urusannya, dan meminta agar awak media bertanya langsung pada yang bersangkutan. Jedar mengatakan jika itu urusan orang bukan haknya untuk memberikan komentar.

Dengan demkian, Jessica Iskandar pun memberikan pujian atas kesabaran dan juga ketabahan istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina yang begitu kuat dalam menghadapi adanya gosip miring tersebut.

Pada saat dikejar oleh pertanyaan apakah Gigi mengetahui pernikahan siri itu, nampanya Jedar enggan untuk kembali memberikan jawaban. Dirinya mengatakan jika Gigi tak pernah cerita padanya, dan berkata bahwa Gigi meripakan sosok wanita yang kuat.

Jedar sendiri mengaku jika dirinya cukup sadar diri dalam menanggapi adanya gosip tersebut. walaupun dirinya sempat keceplosan, namun dirinya mengaku tak mau lagi bermusuhan dengan siapapun.

Baca Juga Ini Jawaban Jessica Iskandar Soal Kabar Miring Terkait Girls Squad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY