Samperin Ayu Ting Ting, Tangan Raffi Ahmad Ini Bikin Gagal Fokus!

0
375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Samperin Ayu Ting Ting, Tangan Raffi Ahmad Ini Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang selalu menjadi bahan perbincangan para netizen yang bernama Ayu Ting Ting ini kembali menjadi sorotan bersama penyanyi cantik yang bernama Tata Janeeta.

Ketika bertemu di satu acara, Ayu Ting Ting mencoba bersikap ramah kepada Tata Janeeta. Ia pun sempat menyanyikan lagu milik Tata dan menyapa eks member Maha Dewi ini. Namun sayangnya Tata Janeeta ini nampaknya malah bersikap dingin dan sekesar tersenyum.

Sikap dingin Tata Janeeta ini membuat para netizen menjadi penasaran. Benarkah Tata Janeeta ini tak mau terlalu akrab dengan janda yang di kabarkan dekat dengan presenter kondang Tanah Air yang bernama Raffi Ahmad.

Baca Juga :Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

“Mampus ditanggepin sama tata dingin wkwk. Aecara tata kan anti valakor dan korban valakor,” kata netter di akun gosip dramakuin. “Si ubul kaga tau apa yak kalo tata janeta kaga suka sama pelakor, makanye ditanggepin dingin alias dicuekin sama Tata Janeta karena tau siape ubul,” seru yang lainnya.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Namun menariknya netter ini tak Cuma membahas sikap Tata Janeeta yang dingin terhadap janda beranak satu ini namun juga sempat memperhatika suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Dalam sebuah video, nampak ayah satu anak ini sedang berjalan ke arah pelantun hits Sambalado ini.

Namun tangan Raffi Ahmad yang berada di dekat celana membuat netizen salah fokus melihatnya dalam video tersebut. tak ayal netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya mengenai tangan Raffi itu.

Baca Juga :Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

“Salfok ke si peak.. jalan sambil megangin apaan tuh?,” kata netizen. “Haha dari td udah salfo sama raffi yg mau nyamperin,” seru netter. nama Raffi Ahmad jika bersama Ayu Ting Ting ini selalu menjadi pusat perhatian para netizen yang selalu mengulik kehidupan dua artis yang di kabarkan menjalin hubungan terlarang ini.

Ya setahun akhir ini, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu di kabarkan tengah menjalin hubungan terlarang alias perselingkuhan.

Baca Juga :Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Benda di Mulut Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY