Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Benda di Mulut Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan!

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Benda di Mulut Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Lama tak terlihat di industri hiburan Tanah Air, Aktor asal India Shaheer Sheikh ini kembali muncul di layar kaca. Pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini didapuk untuk mengisi acara pesbukers bersama aktor asal india lainnya seperti Shakti Arora.

Kehadiran Shaheer Sheikh dan teman – temannya ini pun semakin menambah kemeriahan acara Pesbukers yang di gawangi oleh Raffi Ahmad dan selebritis lainnya. Bertemu kembali dengan Shaheer, Raffi ini pun mengabadikan momen langka tersebut dalam sebuah foto.

Bahkan Raffi Ahmad ini mengunggah foto tersebut ke akun Instagram miliknya pada Selasa 23 Mei 2017 kemarin. “Salam Pesbukers Ramadhan !!!! Yeayyyy …. Sukses brooo …. PESBUKERS.” Nampak di foto tersebut keduanya sangat akrab.

Baca Juga :Akankah Raffi Ahmad Bersedia Ladeni Tantangan Ayu Ting Ting untuk Lakukan Hal Ini?

Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad ini terlihat tersenyum lebar dengan memamerkan gigi mereka. Saking girangnya, Raffi ini bahkan terlihat membuka mulutnya lebar – lebar. Hal ini lah yang kemudian menjadi perhatian para netizen.

Raffi Ahmad1,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Pasalnya saat Raffi Ahmad tersenyum lebar membuka mulutnya ini, terlihat ada benda kecil yang nongol di dalam mulut suami Nagita Slavina ini. Dari bentuknya yang kecil, sepertinya benda tersebut merupakan peren yang tengah di kulum oleh raffi ini.

Dalam unggahan foto tersebut pun para netizen langsung rama – ramai memberikan komentarnya tentang foto Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh saat itu. @finnyzacky85 : “Salfok sama sesuatu yg dilidah raffi????ternyata permen.”

Baca Juga :Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

@yeni3astuti91 : “Di mulut rafi ap itu ahaha.” @endahraa : “Salfok sm permen. Ya memang mungkin yang di dalam mulut raffi itu adalah Permen. Namun dalam foto tersebut Raffi Ahmad ini terlihat sangat akrab dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.

Namun bagaimana jika Shaheer Sheikh ini mengetahui jika mantan kekasihnya itu menjalin hubungan terlarang  dengan Raffi Ahmad ya?? Menurut kalian gimana perasaan Shaheer Sheikh ini jika mengetahui hal itu semua gaes??

Baca Juga :Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Tidak Ada yang Perlu Dijelaskan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY