Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Tidak Ada yang Perlu Dijelaskan!

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Tidak Ada yang Perlu Dijelaskan!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini akhirnya angkat bicara tentang isu yang merebak setahun belakangan ini yaitu tentang hubungan dekatnya dengan Presenter kondang Tanah Air Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting ini mengaku tak bisa habis pikir kenapa selalu dikaitkan dengan lawan jenis. Dalam hal tersebut, laki – laki yang sudah menjadi suami perempuan yang bernama Nagita Slavina dan juga sudah memiliki seorang buah hati yang bernama Rafathar.

Ayu Ting Ting ini mengatakan, “Tidak ada berhentinya gosip. Apakah karena saya seorang janda maka enggak boleh dekat dengan siapa-siapa? Dekat dengan yang ini, dibilang kegatelan dan kegenitan. Padahal saya, mah, orangnya senang bersosialisasi. Apalagi kalau sudah dekat dengan seseorang, bisa saja saya (main) toyor-toyoran dengan orang itu.”

Baca Juga :Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Saat Pemakaman Sang Paman, Ayu Ting Ting Ikut Berduka?

Pelantun Sambalado ini juga menegur haters yang sering menghujatnya di media sosial. Janda beranak satu ini menantang mereka. Ayu Ting Ting ini menantang dengan mengatakan, “Jangan cuma ngoceh-ngoceh. Coba kalau mereka berada di posisi saya, belum tentu mereka akan sekuat saya.”

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Kalau sudah begitu, tak ada yang bisa dilakukan oleh Ayu selain pulang ke pelukan orang tuanya. Saat isu miring tersebut meyerang, orang tualah yang menjadi benteng terakhir Ayu Ting Ting. Nasihat ayah dan ibu menguatkannya.

Salah sau nasihat yang paling diingat oleh Ayu Ting Ting ini adalah, tentang kesabaran dalam menjalani kehidupan ini. Ayu pun yakin suatu saat akan ada kebahagiaan untuk para penyabar. Itu sebabnya selama ini Ayu lebih banyak diam.

Baca Juga :Terungkap, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Tak Hadiri Acara Penghargaan Stasiun TV!

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mencoba untuk sabar dan fokus pada tujuan hidup, yaitu bekerja mencari uang. Lalu bagaimana tentang isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad dan bahwa ada kabar ia terbang bersama suami Nagita Slavina ini ke negeri Kincir Angin tahun lalu?

Ayu Ting Ting mengatakan, “Padahal sebenarnya tidak ada yang perlu dijelaskan juga. Kalau orang tidak suka mencampuri urusan orang lain kan lebih baik. Lagipula memang tidak ada apa-apa dan tidak gimana-gimana juga (dengan Raffi). Saya menjalani dengan yang digosipkan (Raffi-red) juga baik-baik saja. Santai-santai saja. Mengapa jadi orang lain yang ribet? Kita santai saja, kok. Kita juga biasa saja sebagai partner kerja. Kami bekerja setiap hari, kenapa memang?”

Baca Juga :Sutradara Ungkap Sifat Ayu Ting Ting Saat Syuting Sitkom Sambalado!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY