Mengejutkan, Ini Postingan Terakhir Nicky Hayden Sebelum Meninggal Dunia!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Mengejutkan, Ini Postingan Terakhir Nicky Hayden Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Juara MotoGP tahunh 2006, yakni Nicky Hayden pada akhirnya telah meninggal dunia, pada hari Senin 22 Mei 2017. Hayden memasuki masa kritis usai mengalami sebuah kecelakaan pada saat bersepeda pada hari Rabu, 17 Mei 2017, di Sirkuit Misano, Rimini, Italia.

Baca Juga Usai Dirawat 5 Hari, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia!

Dirinya dinyatakan meninggal dunia setelah cukup lama berjuang di fase kritisnya sejak hari Rabu. Akan tetapi, unggahan terakhir dari Nicky di akun Instagram pribadi yang dia miliki ini telah membuat merinding.

Di akun Instagramnya, Nicky Hayden telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya pada saat ingin bersepeda bersama dengan Denis Pazzaglini, yang tak lain adalah mekanik dari tim Honda yang juga menaungi dirinya pada saat menjadi juara dunia.

Nicky sendiri telah menulis jika dirinya tengah bersama dengan walikota Misano, sebutan yang telah dia berikan untuk Denis lantaran Nicky menganggap jika Denis piawai dalam sirkuit Misano lantaran berasal dari Italia.

Nicky Hayden
Copyright©Tribun Style

Akan tetapi, ada salah seorang teman Nicky dari Tim repsol Honda yang bernama @livio.suppo yang telah mengingatkan Nicky jika berada bersama dengan Denis itu bisa saja berbahaya, walaupun maksud temannya tersebut hanyalah bergurau.

Baca Ini Mengerikan, Inilah Video Detik-Detik Ledakan Bom di Konser Ariana Grande!

Dan diluar dugaan, Nicky pun membalas komentar temannya tersebut dengan mengatakan jika dia mengetahui resikonya. Sekilas, obrolan tersebut memang terlihat seperti bergurau saja. Akan tetapi, tak lama kemudian kecelakaan telah menimpanya. Persis seperti apa yang telah diingatkan oleh salah seorang temannya tadi.

Dan ironisnya, kata-kata terakhir yang telah dituliskan oleh Nicky Hayden seolah menggambarkan jika dirinya telah mengetahui resiko yang harus dia hadapi pada saat bersepeda di Sirkuit Misano itu. dan kecelakaan yang telah terjadi pun merenggut nyawanya.

Pada saat itu, Hayden tengah bersepeda bersama dengan 14 orang temannya. Pada saat ditabrak, tubuhnya pun langsung terpental ke atas mobil sampai kaca bagian depan pecah. Dan karena parahnya, pertolongan pertama pun harus dilakukan di tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga Deretan Fakta Mengejutkan Nicky Hayden, Sang Juara MotoGP 2006 Saingan Valentino Rossi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY