Meski Non Muslim, Celine Evangelista dan Stefan William Gelar Acara Pengajian Bareng Anak Yatim Piatu!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©tribunmedan

Meski Non Muslim, Celine Evangelista dan Stefan William Gelar Acara Pengajian Bareng Anak Yatim Piatu!

Lensaremaja.com – Kini pasangan suami istri Celine Evangelista dan Stefan William tengah mendapatkan kebahagiaan yang cukup besar. Bagaimana tidak, usai melangsungkan di bulan November 2016 kemarin, diketahui bahwa saat ini bahwa Celine tengah mengandung.

Baca ini :Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

Hal ini tidak membauat keduanya lupa untuk menggelar pengajian untuk sang bayi yang tengah memasuki usia kandungan 4 bulan. Walaupun mereka non muslim, namun pengajian yang digelarnya ini tidak lain untuk mendoakan sang buah hati. Karena bagi ibu dua anak ini, pengajian adalah suatu hal yang baik bagi bayi yang tengah dikandungnya tersebut.

Celine Evangelista, Stefan William,
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Dalam acaranya, Celine Evangelista dan Stefan sengaja mengajak anak-anak yatim  untuk diundang ke acaranya. Hal nini terlihat lewats ebuah postingan yang belum lama ini diupdate di akun media sosial pribadinya.

Terlihat banyaknya anak yatim yang nampak bahagia berfoto bersama. Mantan kekasih Dirly Idol ini juga terlihat berdiri di antara anak-anak yatim tersebut dengan mengenakan pakaian berwarna merah muda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY