Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

0
252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

Lensaremaja.com – Kisah asmara Celine Evangelista dan Stefan William ini bisa dibilang penuh dengan cobaan. Seperti yang di ketaui, pasangan ini sempat tak direstui oleh publik, emngingat kala itu Stefan ini tengah dekat dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona.

Terlebih lagi, status Celine Evangelista ini adalah seorang janda yang sudah memiliki dua orang anak. Namun terlepas dari badai cobaan yang tak henti – hentinya datang ini, Celine dan Stafen William ini tetap tegar menghadapi semuanya hingga akhirnya mereka meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Celine Evangelista ini menikah dengan Stefan William pada November 2016 silam. Dan tanggal 26 Mei kemarin ini adalah hari yang sangat spesial dan tak terlupakan bagi pasangan muda ini. Ya tepat setahun lalu, Stefan dan Celine ini resmi jadian.

Baca Juga :Mengintip Aktifitas Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama Stefan William!

Dan untuk pertama kalinya, wanita uang berusia 25 tahun ini pun menceritakan bagaimana awal mula ia bisa menerima cinta dari Stefan William. Ternyata awlanya Celine ini sempat takut dan kabur dari pemain sinetron Boy ini.

Celine Evcangelista,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dalam unggahan di akun Instagramn miliknya Celine Evangelista ini menuliskan caption, “Tepat di tanggal ini, 26 Mei di tahun 2016 lalu, aku dan @stefannwilliam jadian. Setelah dia Niat banget bikin surprise untuk nembak yang katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe begitu niatnya. Aku sempet nggak mau jawab waktu itu karena bingung + takut, sampe aku pergi dan nggak mau angkat telepon dari Stefan.

DIA yang kondisinya masih di lokasi syuting waktu itu stress sampe nggak bisa konsen shoot karena nyariin aku. Dia telepon semua temen-temenku, sampe akhirnya aku dicariin dan ditelepon se-RT&RW (maksudnya rame bgt), semua orang sampai telepon aku, untuk jawab Stefan hari itu juga.”

Baca Juga :Meski Non Muslim, Celine Evangelista dan Stefan William Gelar Acara Pengajian Bareng Anak Yatim Piatu!

Mantan istri Dirly Idol ini mengaku jika dirinya sempat takut akan hujatan orang – orang yang terlanjut memandangnya secara negatif. Seperti diketahui, kala itu Celine Evangelista ini disebut – sebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini berakhir.

Namun daripada berbohong pada perasaaannya, Celine Evangelista ini pun memutuskan untuk mengambil risiko dengan menerima cinta Stefan William. Saat ini Celine tengah hamil anak pertama Stefan William.

Baca Juga :Celine Evangelista Beberkan Rahasia Cepat Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY