Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok artis cantik Nikita Willy telah sukses menjadi bintang sinetron ternama di Tanah Air mengawali kariernya bertahun-tahun yang lalu. Tidak heran jika pundi-pundi rupiah yang telah dia hasilkan dari keringatnya sendiri mampu untuk membawanya ke berbagai belahan dunia.

Baca Juga Begini Reaksi Nikita Willy Saat Ditanya Soal Liburan Romantis Bareng Sang Kekasih!

Selain berlibur bersama dengan keluarganya, Nikita pun juga seringkali berpergian bersama dengan sang kekasih hati, Indra Djokosoetno. Seperti yang nampak terlihat dalam sejumlah potret di akun Instagram yang mereka miliki.

Ada sejumlah tempat yang begitu terkenal di dunia yang telah berhasil mereka kunjungi bersama. jika dipandang sekilas, pasangan kaya raya tersebut tak mempermasalahkan tarif dalam perjalanan mereka saat berpergian bersama.

Akan tetapi, nampaknya Nikita Willy dan juga Indra Djokosoetno yang juga bisa mengeluh pada saat pelayanan sebuah maskapai tidak sesuai dengan apa yang seperti mereka berdua harapkan. Hal tersebut telah terlihat lewat Instagram Story Indra, pada hari Jumat 26 Mei 2017.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Di dalam Instagram Storynya tersebut nampak terlihat dirinya tengah menunjukkan boarding pass sebuah maskapai, Indra pun kemudian mengelu tentang biaya bagasi yang lebih mahal dari harga tiket.

Baca Ini Begini Jadinya Ketika Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil!

Sambil dengan menunjukkan wajah sang kekasih yang sedang merengut karena kesal, Indra mengatakan jika maskapai tersbeut murag, akan tetapi jelek sekali dan tidak dibersihkan sama sekali.

Nampaknya, tiket Sydney – Melbourne yang seharga 100 Dolar Australia itu tak memuaskan bagi pasangan kekasih tersebut. hal ini dikarenakan, mereka harus membayar dua kali dari harga tiket untuk pembayaraan penyewaan bagasi.

Kabin pesawat yang nampak terlihat begitu kotor pun telah membujat Nikita Willy dan Indra Djokosoetno merasa kecewa. Dengan nada yang marah, pria yang dulu sempat merahasiakan hubungannya dengan Nikita tersebut telah menganjurkan publik untuk tak menggunakan layanan maskapai itu.

Indra mengatakan bahwa pesawat yang dia naiki pada saat itu kotor sekali, tidak pernah dibersihkan, dan tempatnya pun juga sempit.

Baca Juga Ukuran Dada Nikita Willy Disebut Mendadak Jadi Jumbo, Gara-Gara Lama Liburan Bareng Sang Kekasih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY