Belahan Dada Nikita Willy Bikin Mata Lelaki Gagal Fokus!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Belahan Dada Nikita Willy Bikin Mata Lelaki Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Jika diamati, Instagram Nikita Willy terlihat rapi dengan berbagai momen travelling yang dilakukannya. Terkadang, Nikita juga mengunggah foto dirinya yang menunjukkan keseksian tubuhnya hingga kehidupan glamor.

Baca Juga Bukan Hantu, Ini yang ‘Ditakuti’ Nikita Willy Saat Main Film Horor Perdana!

Ya, sudah menjadi rahasia umum, Nikita memiliki paras yang cantik, karier yang cemerlang. Tak heran jika kehidupannya pun tampak mewah.

Beberapa pose Nikita memang tampak sederhana, ada sebuah foto yang memperlihatkan dirinya hanya menatap tajam ke suatu sudut di depan sebuah cermin. Namun rupanya netter pun dibuat salah fokus dengan potret itu.

Copyright©Instagram

Pasalnya pakaian yang dikenakan oleh Nikita bermotif garis-garis itu tampak terbuka di bagian depan, sehingga belahan dada aktris berusia 23 tahun itu terlihat samar-samar. Sontak para pengguna Instagram pun bereaksi di kolom komentarnya.

Sebagian besar netter mengaku salah fokus dengan bagian pribadi Nikita Willy yang seakan mengintip di foto itu.  “Keliatann aduhh,” ujar salah seorang netter. “Salah fokus euy aduh….,” sahut yang lain. “Salfok,” imbuh netter lain.

Baca Juga Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

Nikita dan kesan seksi memang menjadi dua hal yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. kendati demikian, ia juta tak ragu untuk mengunggah potret dirinya dengan busana tertutup, khususnya pada waktu istimewa bagi umat Islam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY