Ukuran Dada Nikita Willy Disebut Mendadak Jadi Jumbo, Gara-Gara Lama Liburan Bareng Sang Kekasih?

0
8012
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/nikitawillyofficial94

Ukuran Dada Nikita Willy Disebut Mendadak Jadi Jumbo, Gara-Gara Lama Liburan Bareng Sang Kekasih?

Lensaremaja.com – Artis Nikita Willy selain dikenal sebagai artis yang pandai beracting, dirinya juga mempunyai paras yang cantik. Maka tidaklah heranjika penampilannya selalu mencuri perhatian netizen. Seperti yang terjadi belum lama ini, saat Nikita memposting foto dirinya. sejumlah netizen pun terpesona dengan penampilannya.

Penampilan Nikita Willy terlihat semakin dewasa, ia tampil percyaa diri dengan gaun yang mengekpos sebagian dadanya. Ditemani sang kekasih Nikita terlihat sangat anggun dan sangat cantik.

Baca Juga : Pamer Foto Seksi Menggoda dari Belakang, Nikita Willy Panen Pujian Netizen!

Tidak heran jika penampilan Nikita Willy membuat netizen heboh. Hal tersebut terjadi lantaran dada Nikita tampak lebih besar dari biasanya. Sebagian netizen bahkan menuding jika Nikita sengaja mengoperasi plastik bagian dadanya agar semakin terlihat.

Dan seolah tidak ingin idolanya terus digosipkan, fans pun nampak membela sang idola. Berbagai komentar pun datang pada foto tersebut.

“Kayanya kmrin2 dadanya nikita msh rata deh, kok tb2 bisa munjung gitu ya.. sim salabim, prok prok prokkk jadi apa,”tulis salah satu akun.

Nikita Willy
copyright©instagram

“Hadeuhm pake push bra itu fungsinya biat dada keangkat jadi keliatan gede,”sahut yang lain.

“pakai Bra yg bisa naikin ukuran kali, minshay. Mungkin diperbaiki sama ahlinya,”kata netter yang lain.

“Kalau oplas kayaknya lebih nyembul lagi deh, itu efek gendutan sama push up bra pasti. lihat aja lengannya nikwil makin gedong yes,”tambah akun yang lainnya.

Seperti yang diketahui Nikita memiliki banyak talenta dalam beracting. Namun juga dirinya sempat menyalurkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Melalui lagunya yang bertajuk Ku Tetap Menanti menjadi terkenal.

Belakangan ini dirinya lebih vakum untuk bermain sinetron, namun rencananya akan digandeng sinemArt untuk bermain dalam sintron. Meskipun memiliki wajah yang lebih tua dari usianya, nampaknya tak membuat artis cantik ini banyak hujatan.

Sejumlah penggemar juga mendukung idolanya satu ini. dan kini nampaknya Nikita sudah memiliki kekasih baru. Dan siap untuk menitih karir lebih tinggi lagi. Sukses selalu untuk Nikita Willy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here