Inilah Potret Seksi Eksotisnya Nadia Vega, Dijamin Bikin Setiap Lelaki Tergoda!

0
815
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@thenadiavega

Inilah Potret Seksi Eksotisnya Nadia Vega, Dijamin Bikin Setiap Lelaki Tergoda!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah tampil mengisi di daerah Ambon, Nadia Vega nampak terlihat jauh lebih eksotis. Kulit DJ tersebut nampak terlihat berwarna lebih kecoklatan dan membuatnya terlihat jauh lebih seksi.

Profesinya sebagai seorang DJ telah membuat Nadia yang dulunya melejit berkat kemampuan aktingnya walau bekerja sampai dengan dini  hari. Akan tetapi dirinya merasa begitu bersyukur lantaran memiliki pendamping yang begitu sangat pengertian.

Baca Juga Punya Suami Bule, Nadia Vega Mulai Tak Segan Umbar Aurat Kenakan Baju Seksi!

Nadia Vega mengatakan sang suami, Sultan Yaar Jorik Dozy tidak masalah dengan profesi yang telah dia miliki. Dirinya pun menyebut jika suaminya itu selalu memberikan dukungan untuknya. Saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 25 April 2017, Nadia mengatakan jika suaminya itu santai dengan profesinya, dan sangat percaya padanya.

Semenjak dirinya sedikit untuk banting setir menjadi seorang DJ, Nadia pun memang merasa lebih menemukan jiwa yang sesungguhnya. Dirinya pun juga merasa jika dunia musik merupakan jalannya untuk menempuh mimpi.

Nadia Vega
Copyright©DetikHot

Dirinya mengatakan jika dia ingin mulai diperbanyak nyanyiannya juga. Setelah dua tahun menjalani DJ, dirinya merasa ada nilai plus dalam profesinya menjadi seorang DJ.

Tak hanya di Jakarta Saja, undangannya pun juga datang dari berbagai daerah. Seperti yang belum ini, Nadia Vega pun juga telah terbang ke Ambon untuk tampil di dalam sebuah acara. Selama 3 hati dirinya berada disana, Nadia pun juga telah sempat mengunjungi sejumlah tempat wisata yang terkenal dengan alamnya yang begitu indah.

Nadia pun tentu saja tak menyia-nyiakan pemandangan yang begitu sangat indah yang ada di sekitarnya. Dirinya pun juga mengambil banyak foto dengan latar belakang alam yang ada di daerah Ambon. Dan beberapa foto diantaranya pun dia kirimkan pada sang suami.

Nadia pun juga bercerita jika suaminya sempat marah karena dirinya hanya izin keAmbon untuk acara nyanyi dan DJ. Suatu saat nanti, Nadia berniat untuk kembali berkunjung ke Ambon. Namun, tentu saja bukan urusan pekerjaan. Dia ingin kesana bersama dengan suami dan teman-temannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY