2 Tahun Menikah, Ini Alasan Nadia Vega Menunda untuk Punya Anak!

0
545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadia Vega
copyright©instagram/thenadiavega

2 Tahun Menikah, Ini Alasan Nadia Vega Menunda untuk Punya Anak!

Lensaremaja.com – Pada bulan Juni 2015 merupakan hari yang istimewa bagi Nadia Vega. Aktris dan DJ cantik itu telah resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh pria bule bernama, Sultan Yar Jorik Dozy. Pernikahan mereka memang tak banyak diketahui publik karena dilakukan secara tertutup.

Bahkan setelah menikah Nadia Vega  memutuskan untuk tinggal di Singapura bersama sang suami. Namun, setelah beberapa bulan ia kembali ke tanah air untuk melepas rasa kangen. Dan ditemui awak media ia menceritakan sosok suaminya.

“Pas setelah menikah tinggal bareng, aku tau dia perfecsionis dan pas tinggal bareng dia lebih perfeksionis,” ujarnya ditemui di Kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Dan belum lama ini Nadia Vega menceritakan jika dirinya baru sembuh dari sakit. Ia terkena bakteri superbugs. ia mengaku badannya bentol – bentol dan ia merasa linu jika terkena bakteri tersebut.

“Pas aku lagi tur beberapa kota untuk nyanyi sama DJ, mungkin aku capek banget. Waktu itu ada teman aku dari Amerika pengn jajanan di pinggir jalan, kayaknya imunitasku lagi turun jadi gampang kena bakteri,”ungkapnya sebelum tampil pada sebuah kegiatan musik dikawasan Mampang, Kamis (9/3).

Nadia Vega
copyright©storibriti

Nadia juga bercerita ia dilarang bertemu dengan orang lain saat terkena penyakit itu, karena sangat menular. “jadi, Kemarin aku g boleh keluar dan rumah juga harus dibersihin,” lanjutnya.

“Tapi sekarang aku udah discane tiga kali, dan 100 persen sembuh. Tapi untuk recoverynya masih ada satu bulan lagi,”jelasnya.

Dan setelah menjalani operasi tiga kali pasca divonis bakteri superbug. Sampai saat ini Nadia Vega pun masih menunda soal memiliki momongan.

“Aku kan habis operasi, apalagi 3 kali perasi jadi ya takut.” Ujar Vega.

Nadia uga tak bisa memungkiri jika orangtuanya tak sabar untuk memiliki seorang cucu dari rahimnya. Meski demikian, suaminya tak mau memaksa untuk segera memiliki anak. “Suami sih tunggu akunya siap dulu,” cetusnya.

Meski masih menunda namun keinginan punya momongan pasti ada dibenak pemain sinetron Inilah Rasanya itu. Tidak heran jika belakangan ini dirinya mulai mendekatkan diri pada anak – anak.

“Buat mengurangi takut sih, sekarang aku berusaha dekat sama anak – anak. Jadi sedikit – sedikit sudah ada punya rasa untuk memiliki anak,”pungkas Nadia Vega.

Baca Juga Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Adu Akting di Drama Korea Terbaru Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY