Viral di Sosmed, Tersebar Video Hot Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Heboh Netizen India!

0
1850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright©The Indian Express

Viral di Sosmed, Tersebar Video Hot Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Heboh Netizen India!

lensaremaja.com bintang-Beberapa hari belakangan ini, masyarakat di India telah di hebohkan oleh beredarnya sebuah video hot milik Rakhi Sawant. Sebuah rekaman yang memiliki durasi tak panjang itu pun telah menyebar di dunia maya dan telah berhasil membuat netizen di negara India heboh karena videonya itu.

Di salam sebuah rekaman video yang telah beredar tersebut, nampak sosok wanita yang begitu mirip dengan wajah Rakhi tanpa busana dan sedang berusaha untuk memakai pakaiannya. Nampak terlihat bahwa sosok tersebut tak sadar jika sedang ada kamera yang mengintainya dan juga merekam semua gerakannya.

Saat Rakhi Sawant ditanya mengenai video hot yang telah beredar ini, dirinya nampak menjawab pertanyaan tersebut dengan begitu ragu. Dirinya sendiri tak bisa membantah dengan pasti bahwa yang ada dalam video yang telah beredar di dunia maya tersebut bukan dirinya.

Akan tetapi, dirinya pun juga tak bisa membenarkan jika dirinya akan melakukan hal yang begitu memalukan seperti itu. seperyi apa yang telah dilansir dari DNA India, Rakhi Sawant mengatakan bahwa dia sudah melihat video tersebut, dan dirinya juga merasa sangat begitu kecewa.

Video Hot
Copyright©StyleCraze

Terkadang dirinya merasa bahwa yang ada di dalam video hot yang telah beredar di dunia maya tersebut adalah dirinya, akan tetapin dirinya sendiri juga tak tau itu ada dimana. Dirinya tak tau sebenarnya siapa yang ada dalam video tersebut, bisa jadi memang dirinya, atau mungkin bisa jadi juga bukan dirinya.

Artis yang terkenal dengan kontroversi dan juga penampilannya yang hot ini juga telah menambahkan bahwa dirinya merasa sangat begitu khawatir dengan apa yang saat ini telah menimpa dirinya.

Dirinya merasa sangat begitu kecewa mengapa hal yang begitu memalukan seperti ini bisa terjadi dan sampai bocor ke publik. Akan tetapi, Rakhi Sawant sendiri telah mengaku bahwa dirinyatak bisa melakukan apa-apa untuk bisa menghentikan peredaran video hot tersebut.

Dirinya ingin melupakan skandal ini, dan tetap menajdi perempuan yang begitu kuat untuk tetap menjalani karirnya di Bollywood.

Baca Juga Disambut Super Meriah, Shakti Arora – Radhina Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Janji Bakal Berkunjung Lagi ke Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here