Heboh, Beredar Video Dewi Persik Pamer Goyangan Hot dengan Pose Nungging Belakangi Penonton!

0
1268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Heboh, Beredar Video Dewi Persik Pamer Goyangan Hot dengan Pose Nungging Belakangi Penonton!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Dewi Persik ini beraksi dengan memamerkan bagian belakangnya di depan karyawan perusahaan swasta di Kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergajinya ini berjoget sambil nungging dan membelakangi para penonton dengan menggoyang – goyangkan bagian pinggang ke bawah. Aksi hot tersebut pun sampai membuat beberapa penonton terlihat malu melihat bagian tertentu Dewi Persik.

Ada seorang penonton bertopi yang bertugas mengawasi penonton yang sebagian besar karyawan perusahaan Epson tersebut terlihat senyum kecut seperti malu karena Dewi Persik  berjoget persis di depannya.

Dewi Persik pun menuliskan status, Sukses selalu buat keluarga besar EPSON khususnya cikarang, kalian luar biasa…, walau kondisi suara sy kurang sehat tapi kalian buat saya tetap semangat dan ga pingin berhenti utk nyanyi bersama kalian.

10 lagu cukuplah ya..tapi syg bgt.. sy hrs berangkat lagi shooting sinetron “NADIN” @antv_official untuk menghibur slrh masyarakat dimanapun mrk berada…. trimakasih support dan kasih sygnya…sukses EPSON.

Dewi Persik,
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Status Dewi Persik ini pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Herry2193: Mantap. Bdg_store777: Makasih udah datang ke perusahaan kami PT INDONESIA EPSON INDUSTRY sukses terus juga ya kak @dewiperssikreal

Ipunkoraurus: Najongg dah :v. Widia1856: Goyang nya kurang hot mi, sukses terus buat mami. Alra_fly: Jd kangen pngen kerja di epson lg.

Namun ada juga yang kecewa dan tak manyangka serta menyayangkan penampilan Dewi Persik dalam video hot tersebut yang hanya sebentar padahal Dewi ini tampil di perusahaan itu di bayar.

An_nurhayati: Thx a lot dh mnghibur EPSON…puas bgt sm perform’a mami tp ga puas sm MGR’a…t’ll ketat ngatur’a..pdhl kn EPSON byr ga gratis…

Aku tw schedule mami padat tp ga gtu jg duunk cr’a…untung’a mami ga p’hitungan wkt…smoga ini mnjd kritik mmbangun bwt management mami….see u next time… _tsyrr: Segitu ramenya?yawloh kurang sopan

put.artsKa Dp. Makasih hiburannya. Aku seneng banget. Kaka aslinya cantik bgtttt. Sebenernya pengin dengerin laka nyanyi lbh lama lg.

Baca juga :

Dewi Persik Ungkap Kesulitan Saat Adu Akting Lawan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ di Sinetron ‘Nadin’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY