Dewi Persik Ungkap Perasaan Jadi Kekasih Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ dalam Serial ‘Nadin’ ANTV!

0
5280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyrigh©supernews

Dewi Persik Ungkap Perasaan Jadi Kekasih Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ dalam Serial ‘Nadin’ ANTV!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Dewi Persik ini di pasangkan dengan aktor India yang bernama Arjit Taneja, dalam sinetron Nadin yang di tayangkan di ANTV sejak 29 Maret 2017 lalu.

Demi membangun chemistry, banyak hal yang di lakukan oleh Dewi Persik bersama bintang serial india yang berjudul Lonceng Cinta tersebut. Apa kesan mantan istri Saipul Jamil selama menjalani syuting dengan aktor tampan asal India ini ya??

Pada Kamis 13 April 2017 saat di kemang, Jakarta Selatan ini Dewi Persik mengatakan Dia (Arjit Taneja) orangnya profesional dan enak diajak diskusi. Dia kan bahasa Inggris, di sinopsisnya juga.

Meski dalam sinetron mereka di pasangkan, Dewi Persik dan Arjit Taneja ini tetap bekerja secara profesional. Ketika di luar syuting mereka ini pun melepas peran yang di mainkannya dalam sinetron Nadin.

Dewi Persik pun mengatakan Aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik. Untuk selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu. Ya sinetron yang di bintangi oleh Dewi dan Arjit Taneja ini pun mengisahkan tentang manusia ular.

Dewi Persik
Copyright©wowkeren

Selain untuk keperluan syuting, Dewi Persik dan Arjit taneja ini sering menggunggah foto bersama di akun Instagram. Beberapa waktu lalu, Arjit Taneja ini mengunggah sebuah foto bersama dewi. Foto tersebut kemudian di repost Dewi.

Para fans pun sangat senang melihat kedekatan Dewi Persik dan Arjit Taneja. “Kak dewi cocok ama arjittt,” tulis akun kurniawati_luluk. ”So cute semoga berjodoh ya teh @dewiperssikreal sukses selalu” balas akun @azuhri43.

Tak hanya melalui foto yang di unggah Arjit, kedekatan mereka berdua ini juga terekam dalam Instastory Arjit. Dalam rekaman singkat tersebut Arjit ini berusaha mengejutkan Dewi. Saat itu Dewi sedang menunggu take di lokasi syuting.

Kemudian Arjit Taneja ini menghampiri Dewi Persik dan melemparkan sebuah tikus mainan yang membuat Dewi ini berteriak. Melihat reaksi dewi yang kaget, Arjit pun malah menertawakannya.

Baca juga :

Pertahankan Eksistensi Dangdut, Dewi Persik Resmi Rilis Album Kedua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here