Sinopsis Geet ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Naintara Kembali Ganggu Kehidupan Dev!

0
28165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Naintara Kembali Ganggu Kehidupan Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan memegang tangan Geet, Geet pun mundur. Maan pun mengingatkan Geet agar Geet tak membuat kekacuan. Maan meminta file, Maan melihat kertas robek dan dia sangat marah. Maan pun menunjuk jari pada Geet,  Geet pun juga menunjuk jari pada Maan. Dan mereka berdebat.

Geet bertanya dimana Kishanganj pada orang hotel. Geet pun bergumam. Nandini meminta agar Nacool mengambil pakodas baru untuk Dev kemudian pergi. Jugnu dan Lucky memakan pakodas. Dev pun juga melihat pakoda dan berpikir jika itu dari nenek.

Sinopsis Geet ,Nandini menyadari jika Dev mengambil piring yang salah. Maan nampak mondar-mandir di jalan. Maan terlihat bergumam. Geet berdoa pada Tuhan untuk menunjukkan jalan keluar. Maan tak mau tinggal, sedangkan Geet sudah menguap.

Geet ke resepsionis untuk memeriksa kamar yang ada, kamar pun tersedia. Geet kembali ke Maan dan mengatakan untuk pergi tidur ke kamarnya. Dev meminum banyak air karena dirinya merasa kepedasan. Nandini meminta maaf pada Dev dan dia pun menceritakan bumbu tanbahan pada Dev.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Nandini berbalik dan menegur Jugnu dan Lukcy lantaran telah memakan Pakoda milik Dev. Nandinimeminta maaf kembali pada Dev, dan dia menawarkan untuk membuatkan Khidir. Ponsel Dev berbunyi, dirinya mendapatkan pesan dan merasa sangat khawatir. Pelayan datang.

Geet berdoa pada Tuhan agar kemarahan Maan berkurang. Maan meminta kunci pada recepsionist. Dev menunggu kurir. Makan malam telah disajikan dan, semuanya duduk. Ponsel Dev berbunyi. Bel berbunyi, Nandini mengambil sebuah paket. Geet nampak menegur layanan kamar yang buruk.

Seseorang mengetuk pintu, Geet melempar selimut, dan orang tersbeut adalah Maan. Maan menegurnya. Mereka pun berdebat. Dev melihat sebuah foto dan ternyata Naintara. Dev membakar foto tersebut. Maan menjelaskan sesuatu, tapi nenek ingin bicara dengan Geet. Maan pun mencari Geet, dirinya merasa sangat bingung megapa neneknya begitu merasa khawatir pada Geet.

Lantas apa yang kan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Maan Kesal Pada Geet Karena Datang Terlambat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY