Sinopsis Mohabbatein Episode 261 Hari Ini Senin 17 April 2017: Shagun dan Niddhi Cegah Aditya Ungkapkan Cinta kepada Aaliya, Raman dan Pihu Kalah dalam Kompetisi!

0
14231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©hotstar

Sinopsis Mohabbatein Episode 261 Hari Ini Senin 17 April 2017: Shagun dan Niddhi Cegah Aditya Ungkapkan Cinta kepada Aaliya, Raman dan Pihu Kalah dalam Kompetisi!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini 17 April 2017 : Ishita yang bersikeras membawa Shagun ke ruangannya dan mengobati sakut giginya. Ishita memeriksa. Shagun terkejut bahwa dia tidak sakit Gigi. Ishita menunjukkan suntikan besar.

Sementara itu Raman yang mengikuti mereka mengintip dibalik jendela. Ia berfikir bahwa Ishita akan memberikan Shagun pelajaran. Mihika menemui Romi dan bertanya mengenai perselingkuhannya dengan Sanchi.

Romi meminta Mihika untuk menghentikan pembicaraan. Mihika bertanya mengapa masyarakat mengatakan bahwa ia adalah tunangan Sanchi. Romi menjelaskan bahwa ia melakukan hal tersebut untuk membantu Sanchi karena pemilik rumah memintanya meninggalkan rumah.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©hotstar

Sinopsis Mohabbatein lalu, Mihika tetap tidak percaya apa yang telah dikatakan Romi serta menyuruhnya berkata hal yang sebenarnya. Romi marah serta mengatakan bahwa ia tidak akan memberikan penjelasan karena ia tidak bisa berbicara dengan istri murah yang meragukan suaminya.

Romi kemudian pergi. Aaliya dan Aditya sedang berada dihalaman rumah. Tidak lama kemudian Shagun dan Pihu pulang. Adi bertanya dimana ia mengajak Pihu. Shagun mengatakan jika dirinya mengajak memberli ice cream.

Shagun melihat Adhi yang tersenyum kepada Aaliya dan menjadi khawatir serta berfikir Adi mencintai Aaliya sedangkan Aaliya tertarik pada Mihir. Shagun berbicara pada Niddu mengenai Aditya yang menyukai Aaliya dan Aaliya yang tertarik pada Mihir.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©hotstar

Sinopsis Mohabbatein, Niddi memiliki rencana untuk tidak membiarkan Adi mengungkapkan perasaanya pada Aaliya. Shagun bertanya bagaimana cara menghentikan Adi. Niddhi menjawab mereka akan melakukan di kompetisi memasak Raman dan Pihu.

Keesokan harinya, Mihir menelpon Adi dan menyuruhnya untuk datang kekantor. Karena klientnya telah datang. Ia berkata bahwa tidak bisa lantaran Pihu menyuruhnya untuk datang ke sekolah. Aaliya mengajukan diri dan Mihir pun menyertujuinya.

Sementara itu, Raman merasa gugup saat kompetisi akan segera  akan dimulai. Pihu tersenyum melihat Shagun. Sementara itu Mihika menelpon Sanchi dan marah karena sudah berselingkuh dengan Romi. Sanchi menjelaskan bahwa Mihika telah salah paham.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©hotstar

Sinopsis Mohabbatein lalu, Mihir dan Aaliya sedang berada dijalan menuju Delhi. Tiba – tiba mobil mereka mogok. Beberapa preman datang dan meminta mereka memberikan uang. Preman menangkap Aaliya dan ia meminta tolong sementara itu preman lain berusaha menusuk Mihir.

Kompetisi memasak juri mengumumkan pemenang yang jatuh pada Mrs. Preeti dan Mrs Shilpa. Raman dan Ruhi sedih. Shagun tersenyum kepala sekolah mengatakan bahwa ia telah memberikan hadiah khusus untuk Raman.

Aaliya memangil Ishita dan mengatakan bahwa Mihir pendarahan karena telah diserahkan oleh sekelompok preman. Aaliya menjelaskan lokasinya. Ishitapanik dan menyuruh untuk melakukan pertolongan pertama pada Mihir.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Mohabbatein – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 260 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman, Shagun Berusaha Menghasut Pihu Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY