Trauma Kerusuhan Bali, G-Dragon Big Bang Kapok Gelar Konser di Indonesia!

0
460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
G-Dragon Big Bang
Copyright©VIVA

Trauma Kerusuhan Bali, G-Dragon Big Bang Kapok Gelar Konser di Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Pimpinan boyband yang berasal dari negara Korea Selatan, G-Dragon Big Bang telah memberikan pengumuman tur soo dunianya ke 19 kota. Melalui website resmi agensinya, YG Entertaiment, G-Dragon pun dijadwalkan akan menggelar sebuah konser di Amerika Serikat, Asia, dan juga di Australia.

Akan tetapi sayang sekali, negara Indonesia tak masuk di dalam daftar konser yang berjudul ACT III, M.O.T.T.E tersebut. para fans atau para penggemar G-Dragon Bing Bang pun menggap jika Indonesia telah dihapus dari kunjungan penyanyi yang berusia 29 tahun tersebut setelah adanya sebuah insiden yang terjadi pada iKON di Bali, belum lama ini.

Baca Juga Gegara Foto ini, Para Fans G-Dragon jadi Khawatir Kepadanya, Ada Apa ?

Salah seorang sumber mengatakan pada Liputan6.com, pada hari Rabu 26 April 2017, mengatakan jika sepertinya GD tak mau menggelar konser di Indonesia lantaran kemarin iKON di Bali telah terjadi kerusuhan.

Seeprti yang telah diketahui, beberapa waktu yang lalu boyband iKON telah mendapatkan sebuah perlakuan yang tak mengenakan dari penggemar. iKON yang juga telah bernaung di YG entertaiment tersebut sempat merasa kesulitan keluar pada saat keluar bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

G-Dragon Big Bang
Copyright©Soompi

iKON sempat merasa kesulitan untuk keluar dari BandaraNgurah Rai lantaran dikerumuni oleh banyak penggemar. Konser yang akan digelar oleh G-Dragon Big Bang sendiri akan membuka sebuah konser di Seoul World Cup Stadium, Seoul, pada tanggal, 10 Juni 2017 yang akan datang.

Digelarnya konser ini nantinya akan menjadi show terakhir untuk G-Dragon sebelum pada akhirnya dirinya harus menjalani wajib militer atau yang biasa disebut dengan wamil. G-Dragon sendiri dijadwalkan untuk menutup serangkaian konsernya dengan tiga pertujukkan di negara Jepang.

Dirinya pun memiliki rencana untuk memberikan pengumuman show tambahannya tersebut dalam waktu yang dekat dengan tanggal dan juga tiket yang lebih rinci. Rapper Big bang ini sebelumnya juga telah mengadakan tur dunia solo pada tahun 2009 dan 2013. Saat ini dirinya juga sedang memproduksi album solo terbarunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY