Sinopsis Anandhi ANTV Episode 409 Hari Ini, Jumat 28 April 2017 (1): Shiv dan Keluarga Masih Benci dengan Sanchi, Jagdish dan Gangga Semakin Mesra

0
6247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 409 Hari Ini, Jumat 28 April 2017 (1): Shiv dan Keluarga Masih Benci dengan Sanchi, Jagdish dan Gangga Semakin Mesra

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dilanjutkan dengan Meenu mengatakan jika hukuman Ira pada Sanchi terlalu berat. Semua keluarga kesal dengan Sanchi yang selalu menyalahkan orang lain. di Jaitsar Sumitra menangis dikamarnya dan Bhairon menghiburnya. Sementara itu, Nenek menelpon keluarga Shekhars dan bertanya tentang mereka.

Kakek meminta maaf kepada Nenek atas perbuatan Sanchi. Nenek mengatakan akan berdoa demi kemajuan Sanchi. Mereka kemudian menutup teleponnya. Disisi lain, Sanchi sedang berbicara dengan Ankita melalui telepon. Sanchi pun menceritakan semuanya dengan flash back.

Baca JugaSinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ankita menyarankan pada Sanchi untuk mngunci pintu kamar dari dalam. Jagdish sedang bersiap – siap dan Gangga menyetrika baju Jagdish. Gangga akhirnya memakaikan baju Jagdish. Gangga juga mengancingkan baju Jagdish. Jagdish kemudian memegang pinggang Gangga dan Gangga terkejut.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Jagdish semakin mendekatkan diri ke Gangga. Jagdish akan… Gangga pun menutup matanya. Jagdish ingin mencium Gangga dan tiba – tiba telepon bedering, ternyata telepon dari Lal Singh. Jagdish melihat, Gangga pun tersenyum.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Jagdish memberikan tawaran untuk Gangga bisa bekerja lagi di Rumah sakit. dan Jagdish akan mengizinkan kepada keluarga. Sementara itu, keluarga Shekhars sedang sarapan. Alok melarang Anandhi yang akan memanggil Sanchi untuk sarapan bersama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY