Sinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

0
11822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dilanjutkan dengan Sanchi datang kekamar Shiv dan Anandgi menemukan sebuah amplop yang ditulis oleh Shiv. Sanchi marah karena Meenu bilang keluarganya pergi ke peresmian. Meenu melihat sebuah kotak dan membukanya. Melihat sebuah perhiasan dan fotonya. Dia menjadi emosional.

Sanchi mengingat kata – kata Kakek, Shiv dan Meenu. Dua mendapat telepon dari temannya Ankita. Sanchi akan pergi kerumah Ankita dan Ankita akan membantu memecahkan masalah Sanchi serta melihat sebuah botol dengan sangat licik.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (1): Jagdish dan Gangga Makin Mesra, Anandhi Minta Keluarga Shiv Maafkan Sanchi!

Jagdish mendekati Gangga dan menjelaskan tentang resepsi yang modern. Gangga akhirnya sadar kalau Jagdish hanya menggodanya. Ankita menyajikan meniman untuk Sanchi yang sedang sedih. Ankita minum alkohol dan Sanchi ragu meminumnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Alok melihat Meenu sedang menangis dan memintanya untuk melupakan masa lalu. Meenu mengatakan itu bukan kehendaknya. Alok memintanya untuk menjaga dirinya. alok meminta untuk menjaga dirinya sendiri. Meenu bilang dia baik – baik saja.

Alok meminta Meenu untuk mempersiapkan makanan kesukaannya. Alok mencari Sanchi dan Meenu mengatakan jika Sanchi sedang mabuk. Ankita mengingatkan Sanchi untuk tidak mabuk berlebihan. Vasant dan Bhairon menyambut para tamu. Nenek menyambut keluarga Shekhars.

Anandhi bersama Nenek. Dia menyapa semua orang dan Anandhi memeluknya. Kakek memberikan buket bunga pada Nenek dan mengucapkan beberapa puisi tentang kehidupan. Tentang tersenyum dan melupakan penderitaan. Shiv juga menyapa para tamu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY