Ini Rahasia Black Pink Sukses Hempaskan BTS

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Black Pink
Copyright©wowkeren

Ini Rahasia Black Pink Sukses Hempaskan BTS

Lensaremaja.com – Lagu-lagi kesuksesan kembali diraih oleh Girlband Korea bernama Black Pink. Bagaimana tidak, video klip terbaru mereka yang bertajuk ‘As If It’s Your Last’ berhasil ditonton hingga 10 juta penonton di Youtube.

baca ini : BTS Ungkap Harapan Ini Usai Menang Billboard Music Awards 2017!

Bukan hanya itu saja. Jumlah yang fantastis tersebut didapatkan hanya dalam kurun waktu 17 jam saja. Dilansir dari soompi diketahui jika kesuksesan yang diperoleh artis YG Entertainment ini membuat mereka mengalahkan Bangtan Boys.

Black Pink
Copyright©soompi

Dimana Boyband yang kerap disebut BTS ini sebelumnya berhasil memegang posisi tersebut lewat algunya yang bertajuk ‘Not Today’. Ya,,, boyband yang dogawai oleh Suga, Jin, Jimin, Suga, Rap Monster, Jungkook, J-Hope ini mampu mencetak 10 juta penonton hanya dalam 21 jam saja. Tapi tetap saja rekor ini masih kalah dengan Black Pink.

Diunggah pada Kamis 10 Juni 2017, single terbaru As If It’s Your Last langsung laris ditonton oleh para pengguna media maya diseluruh dunia. Apalagi lagu ini merupakan lagu penanda dari girlband yang terdiri dari Jisoo, Jenie, Lisa dan Rose ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY