Siap-Siap, Ini Jadwal BTS Gelar Konser ‘The Wings Tour’ di Indonesia

0
10123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BTS
copyright©youtube

Siap-Siap, Ini Jadwal BTS Gelar Konser ‘The Wings Tour’ di Indonesia

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak mengetahui Boy Band asal Korea, BTS? Kini akan menggelar konser di Indonesia Loh!. Bangtan Boys atau yang akrab disapa BTS, salah satu grup K-POP paling terkenal di seluruh dunia saat ini. Melalui judul lagu mereka yang terbaru, Spring Day. Rap Monster dan kawan kawannya terbukti telah berhasil menempati posisi puncak, tidak hanya di Korea namun di iTunes beberapa negara.

Persiapan juga telah dilakukan tertama member BTS saat ini juga disibukkan dengan berbagai rangkaian persiapan konser yang bertajuk The Wings Tour : 2017 BTS Live Trilogy Episode III. Dan Agensi mereka Big Hit Entertaiment. Mengumumkan negara mana saja yang akan dikunjungi oleh Grup K-POP ini.

Army begitu sebutan untuk fans BTS patut berbahagia. Pasalnya, Jin, Rap Monster, Suga, V, Jimin, J-Hoop dan Jungkook telah memastikan jika mereka akan melakukan tournya ke Indonesia juga, selain itu merek ajuga akan melaksanankan The Wings Tournya ke negara Filipina, Hongkong, Australia dan Thailand.

BTS
copyright©kapanlagi

Untuk Big Konsernya di Indonesia, rencananya BTS akan hadir pada tanggal 29 April mendatang dan bertempat di Indonesia Convention Center, BSD, Tangerang. Penjual tiket yang biasanya di lakukan Oleh YES24, meminta para Army untuk siap dengan pengumuman yang selanjutnya mengenai konser BTS ini.

Kabar kedatangan BTS ke Indonesia telah disambut antusias oleh para Army, berharap penjualan tiket juga tidak mendadak karena akan terlalu mahal harga nya jika untuk kantong  para siswa yang masih sekolah. Dan harga jika terlalu mendadak akan sangat drastis.

Untuk para Army pumpung konser nya masih jauh sekitar dua bulan lagi, jangan lupa menabung agar bisa bertemu dengan idolanya  dan nyanyi bersama BTS. Jangan sampai lewatkan kehadiran mereka.

Sambutan antusias para fans juga sangat besar dan datang dari kalangan siswa sisiwi sekolah yang wanita, karena grub band laki – laki yang tampil, tapi tak sedikit juga Army yang cowo. Dan pastinya dari berbagai macam kalangan menyukai K-POP dari Korea yang telah mendunia ini.

Baca Juga Ucapan Rasa Terima Kasih Netizen Lantaran Rumah Mama Amy Hadirkan BTS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here