Paling Murah Rp 1 Juta, Berikut Daftar Harga Tiket Konser BTS di Jakarta Akhir Bulan Nanti!

0
489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Harga Tiket Konser BTS
copyright©pinterest

Paling Murah Rp 1 Juta, Berikut Daftar Harga Tiket Konser BTS di Jakarta Akhir Bulan Nanti!

Lensaremaja.com – Bangtan Boys nampaknya akan benar – benar membuat fansnya di Indonesia menjerit histeris. Rap Monster dak kawan lainnya siap menggelar BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour In Jakarta pada tanggal 29 April mendatang.

Kurang dari 4 minggu menuju hari H, pihak promotor telah mengumumkan Harga Tiket Konser BTS grup asal Korea Selatan tersebut. Terdapat berbagau kategori yang bisa dipilih untuk menyesuaikan kantong masing – masing.

Bisa dibilang Harga Tiket Konser BTS di Jakarta mendatang cukuplah mahal. Untuk tiket kategori yang paling murah yaitu Yellow Zone dibandrol dengan harga Rp 1 jt. Sedangkan yang termahal ialah Red Zone fans harus merogoh kocek lebih dalam lagi yaitu seharga Rp 3 jt.

Fans juga bisa menentukan tiket mana yang ingin dibeli dengan melihat seatplan yang telah dipublikasikan. Dan untuk penjualan tiket sendiri masih akan dibuka pada tanggal 4 April besok. Dan jaraknya masih cukup lama.

Harga Tiket Konser BTS
copyright©twitter/IMEproduction

Sejumlah penggemar beberapa waktu lalu juga sempat dibuat was – was konser akan dibatalkan. Lantaran kasus hacking yang diduga dilakukan oleh salah satu seorang warga yang berasal dari Indonesia tersebut.

Untuk pembagian Harga Tiket Konser BTS dibagi menjadi lima kategori diantaranya Merah, Hijau, Ungu, Biru dan Kuning. Hal tersebut dilakukan untuk membagi karena harga setiap area tidak sama dan semakin didepan harga semakin mahal.

Harga Tiket Konser BTS untuk area Merah adalah Rp 3 jt dijual sebanyak 500 tiket beruntung bisa melihat BTS GR dan 2000 orang akan mendapatkan akses pemeriksaan tiket cepat. Untuk area Hijau yaitu Rp 2,3 jt, 600 orang akan mendapatkan akses pemeriksaan cepat.

Sedangkan Area Ungu dibandrol dengan harga Rp 2 jt, dan 1000 orang akan mendapatkan akses pemeriksaan tiket cepat. Dan area biru dipatok dengan harga Rp 1.5 jt sedangkan yang terakhir area Kuning yaitu Rp 1 jt.

Untuk yang membeli area biru dan kuning mendapatkan tempat duduk free, harga tersebut sudah termasuk pajang. Dan kamu bisa membeli tiketnya melalui yes24.com dan ticket.com.

Baca Juga Siap-Siap, Ini Jadwal BTS Gelar Konser ‘The Wings Tour’ di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here