Tetap Syuting Saat Sakit, Irish Bella Banjir Ucapan Doa dari Fans ‘Berkah Cinta’!

0
1538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©ask.fm

Tetap Syuting Saat Sakit, Irish Bella Banjir Ucapan Doa dari Fans ‘Berkah Cinta’!

Lensa Remaja – Cantiknya Irish Bella memang menjadi perhatian, bahkan tak heran jika dirinya begitu banyak di gandrungi penggemar. Namanya memang sudah dikenal di Tanah Air sejauh ini, akan tetapi kepopulerannya bisa di katakana ‘Naik Daun’ semenjak membintangi sinetron penuh haru. Sebut saja yang pertama adalah Anugerah Cinta. Dimana lewat tayangan tersebut, namanya menjadi pilihan penggemar untuk diidolakan.

Pasalnya, beradu akting dengan Giorgino Abraham dalam Anugerah Cinta membuatnya membangun chemistry baik saat berakting. Pukauannya mampu membuat pemirsa merasa baper. Sinetron hasil karya SinemART itu tak berakhir memuaskan, lantaran pihaknya harus beralih pada stasiun TV SCTV. Guna melanjutkan keseruan aksi Giorgino dan Irish Bella, hadirlah sebuah judul terbaru yang dilingkupi bintang pada judul sebelumnya.

Sinetron Tanah Air Berkah Cinta, yang tayang setiap hari di SCTV menyuguhkan kisah asmara antara Tania dan Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella. Dengan judul berbeda maka setting yang diluncurkan juga tak sama. Lebih menantang dan menegangkan sinetron Berkah Cinta dilengkapi anggota baru yakni Donny Michael yang memerankan sosok Tama.

Irish Bella
Copyright©ask.fm

Merupakan pria kejam yang selalu ingin menghancurkan hubungan Tania dan Eros. Dari hal benci kepada Tania hingga berbuah manis didasar hati yang dinamakan rasa. Tama mulai menaruh hati terhadap Tania dan mencoba merebutnya dari Eros. Usahanya bisa dibilang gagal, pasalnya semua yang dilakukan Tama hanyalah menggunakan ide licik. Sementara taka da yang bisa memisahkan Tania dengan Eros.

Dalam sinetron Berkah Cinta, Gino dan Ibel tetap menunjukkan pembawaan karakter yang memukau. Hal ini yang membuat mereka kebanjiran penggemar. Sebagai salah satu misal, sebuah akun Instagram dengan nama @devi_nadixxx sebagai penggemar Irish Bella terlihat sedang memposting gambar yang menampilkan senyum Irish Bella. Disana akun tersebut tak lupa membubuhi dengan kalimat sebagai informasi bahwa wanita yang memerankan Tania sedang sakit tetap menjalankan syuting.

Alhasil, komentar mulai turun memberikan bentuk perhatian, pujian serta doa untuk Irish Bella.

Baca Juga Pamer Foto Bareng Donny Michael, Irish Bella Dianggap Lebih Cocok Daripada dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here