Dituduh Jadi Ayah dari Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Geram Cari Penyebar Berita Hoax!

0
544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Dituduh Jadi Ayah dari Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Geram Cari Penyebar Berita Hoax!

Lensaremaja.com Bintang – Paman dari Evelyn Nada Anjani, yang tak lain adalah Alfaroz, nampaknya begitu merasa geram dengan ruduhan para heters yang telah dilontarkan padanya. Sebelumnya, pria yang memiliki rambut keriting tersebut telah sempat digosipkan sebagai ayah biologisdari putri sematawayang Ayu Ting Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Tuduhan tersebut telah muncul lantaran Alfaroz sempat foto bersama dengan Ayu Ting Ting. Kemudian, para netter pun menyadari jika ada kemiripan dari segi rambut antara Alfaroz dengan putri pelantun tembang lagu yang berjudul Sambalado tersebut.

Menanggapi rumor yang telah beredar luas tersebut, pria yang bersetru dengan Nikita Mirzani itu pun sudah menyangkalnya. Akan tetapi, lantaran dirinya terus menerus dihujat oleh para haters, pada akhirnya Alfaroz pun telah kembali melontarkan sebuah komentar.

Paman Evelyn itu pun telah menegaskan jika hal tersebut merupakan sebuah fitnah sekaligus pencemaran nama baik. pada hari Sabtu, 1 April 2017 Alfaroz tersebut telah mengatakan jika hal tersebut jelas pencemaran nama baik. dan dirinya, kini masih mencari siapa orang yang telah menyebarkan gosip tersebut di media sosial.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@alfaroz_dely_bahakudin

Alfaroz pun juga telah mengungkapkan jika dirinya mengenal sosok Ayu Ting Ting sudah lama, sehingga dirinya tak mau jika adanya gosip ini nantinya hubungan baiknya dengan Ayu akan rusak.

Pada saat ditanya lebih lanjut lagi, Alfaroz pun nampak mengisyaratkan ingin mencari tahu siapa orang yang telah menyebarkan gosip yang menuduh dirinya sebagai ayah biologis dari Bilqis tersebut. saat ini, Alfaroz sendiri tengah berkonsultasi dengan pengacaranya.

Alfaroz pun mengatakan jika dirinya masih fokus untuk mencari orang yang telah menyebarkan isu tersebut. nantinya, biar lawyernya saja yang akan berbicara. Sebelumnya, memang gosip yang menuga jika Alfaroz adalah biologis dari Bilqis sempat memanas.

Akan tetapi, Alfaroz pun juga sudah pernah menyangkal tuduhan yang telah dilontarkan oleh para haters tersebut.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Ikut Liburan Bersama Keluarga ke Amsterdam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY