Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Ini Bukti Ayu Ting Ting Dengarkan Permintaan Haters!

0
1651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Ini Bukti Ayu Ting Ting Dengarkan Permintaan Haters!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting belakangan ini memamerkan gaya rambut terbarunya. Jika dilihat biasanya tampil dengan rambut yang pirang kecoklatan dan lurus, namun kini Ayu tampak tampil dengan rambut tampak hitam dan ditata mengembang serta sedikit bergelombang.

Penampilan tersebut membuat Ayu Ting Ting terlihat lebih anggun dan elegan. Namun, tidak sedikit yang menggoda Ayu kembali termakan perkataannya sendiri. Dan bukan kali pertama Ayu mendapatkan perkataan seperti itu.

Setelah sebelumnya menantang sejumlah heaters untuk bertemu, namun perubahan rambut Ayu digadang – gadang telah membuktikan jika ibunda Bilqis tersebut juga mendengarkan perkataan heaters.

Pasalnya, netter sebelumnya sempat menyindir Ayu Ting Ting tidak pantas memiliki bisnis perawatan rambut lantaran miliknya sendiri ditata tidak rapi. Dan kemudian dirinya langsung mengubah penampilan rambutnya untuk menambah daya tarik produk barunya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Berarti yang kita Julidtin disini japok langsung tau.. Rambutnya berubah gara” shamponya. Ga laku apa ya ckckckck julid julid,” kata salah satu netter.

“Dia kayak mulan ya, abis disindir2 heaters pasti nurut,” tulis netter yang lain.

Sementara itu tidak sedikit yang menyindir jika Ayu Ting Ting meniru gaya Nagita Slavina dengan rambut hitam nan elegan itu. Seperti rambut Gigi yang identik dengan bentuk yang seperti itu.

“Kok warna rambutnya item? Modelnya mau ngikutin memsye?” tanya salah satu netter.

“Biar aa Raffi gak bisa kabur dari dese, makanya plagiatin bini sah terus,” seru netter yang lainnya.

Dengan kabar Ayu Ting Ting yang menjadi simpanan Raffi dan dikabarkan menjadi salah satu orang ketiga dalam rumah tangga Gigi dan Raffi. Maka dari itu semua idkaitkan dengan ibunda Rafathar tersebut.

Dan mungkin yang menjadi salah satu alasan Ayu untuk mengubah gaya rambutnya tidak lain untuk memikat daya tarik masyarakat agar membeli shampo yang menjadi bisnis terbarunya kini. Selain itu Ayu juga memiliki bisnis dalam dunia fashion dan tempat karaoke.

Baca Juga Wow, Beredar di Youtube Video Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Sambil Minta Digrepe Penonton Pria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY