Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan yang paling sensasional di Tanah Air. Keduanya selalu menjadi perbincangan hangat oleh publik. Saat ini usia pernikahan mereka sudah hampir menginjak 3 tahun.

Baca Juga Ini 7 Bukti Ayu Ting Ting Selalu ‘Jiplak’ Gaya Nagita Slavina, Mulai Dari Sepatu Hingga Model Rambut!

Selama itu pasangan selebritis ini sudah dikaruniai satu orang anak laki – laki yang imut dan lucu bernama Rafathar Malik Ahmad. Sementara itu, beberapa waktu belakangan muncul gosip jika Nagita tengah hamil anak kedua mereka.

Akan tetapi Raffi Ahmad dengan tegas membantah kabar jika Gigi sedang hamil. Menurut Raffi, ia menunggu buah hatinya Rafathar berusia 3 tahun dulu.

“Nggak (hamil). Itu bukan kabar bahagia dan itu Cuma gosip. Nggak. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan kesitu. Jalai tahun ini Gigi ada projek film juga. nanti kalau Rafathar sudah 3 tahun lah,”kata Raffi saat ditemui dikawasan Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Nagita Slavina
copyright©instagram

“Nggak menunda (punya anak lagi), tetapi sedikasihnya aja. Tetapi targetnya nanti Rafathar 3 tahun. Tetapi kalau dikasih ya Alhamdulillah,”sambung suami Nagita Slavina.

Baca Ini Bikin Kagum, Nagita Slavina Tetap Kalem Saat Pipinya Dicakar Rafathar!

Kabar kehamilan Nagita Slavina sendiri awalnya berasalah dari sebuah postingan foto dirinya bersama dengan seorang dokter kandungan. Namun, menurut pengakuan Raffi doto itu adalah foto lama.

“Oh waktu itu dikantor itu, terus ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia. Itu sudah lama banget.”tambahnya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu saat Nagita Slavina bersama dengan Ashanty. Ibu Arsy itu tampak menggoda Gigi untuk menambah momongan lagi lantaran Gigi sangat gemas dengan Arsya.

Saat itu Nagita tampak menggendong Arsya. Namun ia hanya tersenyum saat digoda oleh Ashanty. Bahkan Raffi Ahmad selalu digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting.

Hal itu terjadi karena mereka berada dalam satu projek pekerjaan disalah satu stasiun televisi. Namun, kabar itu kian mereda dan bisa saja dengan tiba – tiba menyeruak lagi.

Baca Juga Punya Harta Melimpah, Ini 5 Bukti Nagita Slavina Sosok yang Tetap Sederhana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY