Kisah Perjuangan Ria Irawan ‘Hancurkan’ Kanker Kelenjar Getah Bening, Dari Beriman Hingga Menyekutukan Allah!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
Copyright©instagram

Kisah Perjuangan Ria Irawan ‘Hancurkan’ Kanker Kelenjar Getah Bening, Dari Beriman Hingga Menyekutukan Allah!

Lensaremaja.com Bintang – Selama tujuh tahun Ria Irawan jatuh bangun berjuang melawan sakit kanker. Segala cara serta upaya terus dilakukan demi mendapatkan kesembuhan. Mulai dari beriman hingga cara yang dinilai telah menyukutukan Allah serta menyimpang dari ajaran Islam.

Baca Juga Ria Irawan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Pengobatan Kanker Julia Perez dan Yana Zein!

Dan kini Ria bersyukur sudah menyelesaikan segala macam pengobatannya.

“Nggak usah ditanya lagi, gue dari beriman sampai musyrik. Sampai cari second, third opinion. Ini penawar, yang ini tempat cincin, bisa nggak ya pakai alternatif. Kayak diri kita yang lebih kuasa dari Tuhan,”ujar Ria Irawan dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Ria Irawan mengatakan banyak yang bertanya pada dirinya dan ia hnya cukup menjalai dua kali kemoterapi dan dinyatakan sudah bersih. Kondisi itu tidak terlepas dari dikap Ria yang telah menyiapkan tubuhnya dengan baik.

“Pertaa aku tiga kali kemo selesaim beraih dari sel kanker. Kemudian 9 bulan lagi tiba – tiba petscan ada lagi dua kali kemo bersih. Itu karena aku sudah menyiapkan tubuh. Dari metabolisme, antioksidan, imun, itu memang sudah canggih,”tuturnya.

Ria Irawan
Copyright©instagram

Menurutnya saat ini seluruh masyarakat Indonesia masih gagap dengan isu kesehatan, terutama mengenai penyakit kanker. Padahal, dengan kejadian yang telah menimpa Julia Perez dan Yana Zein menjadi momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat.

Baca Ini Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

“Makanya pertanyaan kalian melulu soal emosi. Padahal mengedukasi masyarakat dengan meninggalnya Jupe itu aku dimimpiin. Orang bilang jangan forward WA daun kelor, daun sirsakm itu kan alternatif. Percaya saja sama medism operasi ya operasi,”jelas Ria Irawan.

“Cacat ya cacat, gue juga cacat. Rahim engga punya, belum punya keturunan, belum pernah bunting. Mau gimana?”ucapnya dengan kritis.

Segala kekurangan yang dialaminya tidak akan menghalangi niat dan usaha dirinya untuk terus sembuh dari sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya

“Tuhan udah menakdirkan yang berbeda, engga semua perempuan ditakdirkan sama. Kalau orang kanker itu pada bercerai, gue malah kawin. Bukannya laki gue yang dikasih hidayah, gue dikasih rezeki?”

“Kalau mau ngomongin soal jujur – jujuran, jangan bohonglah. Nanti nutupin kebohongan lagi. kalau emang ada ya diterima aja, engga usah didramatisir,”pungkasnya.

Baca Juga Ini Alasan Ria Irawan Pasang Tarif Mahal Jika Bicara Mengenai Kanker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY