Ini Alasan Ria Irawan Pasang Tarif Mahal Jika Bicara Mengenai Kanker!

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
Copyright©Si Momot

Ini Alasan Ria Irawan Pasang Tarif Mahal Jika Bicara Mengenai Kanker!

Lensaremaja.com BintangRia Irawan memang merupakan salah satu pasien kanker yang sudah terbebas dari penyakit ganas tersebut. semenjak dinyatakan kanker getah bening medio pada bulan Oktober 2014 lalu, Ria pun getol untuk mencari tahu prosedur penyembuhan penyakit kanker yang benar.

Baca Juga Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

Dan karena itu, dia bersama dengan sang suami, yakni Mayky Wongkar pun berani munculsebagai narasumber untuk memberikan banyak edukasi mengenai penyembuhan penyakit kanker yang ganas tersebut.

Melalui akun facebooknya, Ria pun menulis bahwa saat ini figur publik di Indonesia hanya ada Ria dan suaminya yang ada dan tersedia untuk di dengar cerita, kisah, informasi, saran, dan juga cara serta edukasi untuk bagaimana bisa sembuh dari penyakit kanker dengan pengobatan gratis di negara Indonesia.

Ria Irawan
Copyright©Kompas Entertainment

Selama ini, Ria Irawan memang seringkali menghindar untuk menjadi narasumber tentang kanker yang telah dia derita. Hal ini dikarenakan, artis senior tersebut tidak ingin tampil hanya untuk menunjukkan kesedihan dan juga air matanya saat menceritakan penyakit kanker yang telah dia derita.

Di dalam akunnya dia menjelaskan mengapa dirinya menghindar untuk muncul di infotainment jika yang ditanyakan tentang kanker, tentang hal-hal yang tidak membuat pasien kanker menyelesaikan pengobatan dsecara medis dan bisa sembuh.

Baca Ini Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

Ria juga menegaskan, supaya pasien penyakit kanker dan juga keluarganya mencari tahun tentang palliative care atau pendampingan pada pasien kanker supaya bisa optimal dalam menjalani pengobatannya. Dirinyadan sang suami pun juga telah menyatakan siap untuk menjadi narasumber dan memberikan penjelasan.

Ria juga menuliskan dalam unggahannya jika bicara tentang kanker honornya mahal. Walaupun tidak secara detail menyampaikan honornya, akan tetapi Ria Irawan telah menggambarkan jika honornya tak semahal pada saat PET Scan di sebuah rumah sakit yang terkemuka di Jakarta.

Baca Juga Pasrah, Ria Irawan Berikan Saran Julia Perez untuk Lakukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here