Bikin Merinding, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez yang Baru Ditunaikan Oleh Sang Ibunda!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Bikin Merinding, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez yang Baru Ditunaikan Oleh Sang Ibunda!

Lensaremaja.com Bintang – Sebelum meninggal dunia, memang banyak keinginan dari Julia Perez yang telah disampaikan pada keluarganya. Dan kali ini, satu per satu permintaan yang diinginkan oleh Jupe pun diwujudkan walaupun dirinya telah pergi menghadap pada Sang Pencipta.

Baca Juga Sarwendah Ungkap Rahasia Kedekatan Ruben Onsu dengan Mendiang Julia Perez!

Salah satu permintaan Jupe yang kini telah diwujudkan oleh keluarganya adalah memasang sprei yang berwarna gold di tempat tidurnya. Keinginan Jupe untuk memasang speri berwarna gold tersebut telah diungkapkan oleh sang ibunda, Sri Wulansih.

Hal tersebut telah di ungkapkan oleh Sri Wulansih pasa saat Julia Perez masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tempatnya selama ini menjalani perawatan secara intensif karena penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya.

Hal ini bisa dilihat dari video yang telah diunggah oleh manager Jupe melalui akun Instagram pribadi yang dia miliki. Bahkan banyak sekali kenangan yang telah mereka lalui di dalam kamar tersebut. Diana pun mengaku jika dirinya merasa bageitu rindu dengan sosok Jupe.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@dianajupemanagement

Kabar tentang Julia Perez meninggal telah diketahui oleh media karena unggahan sang adik di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Sang adik bersama dengan keluarganya pun juga selalu menemani Jupe pada saat di rawat di rumah sakit.

Baca Ini Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Bahkan Nia Anggia pun juga seringkali membagikan perkembangan keadaan sang kakak pada awak media. Bahkan beberapa waktu lalu, Nia juga sempat membagikan kronologi tentang kematian sang kakak.

Di dalam unggahannya tersebut, Nia juga telah menyebutkan permintaan terakhir Jupe sebelum akhirnya meninggal dunia. menurut Nia, pada saat bangun pagi Julia Perez meminta supaya semua jendela kamarnya dibuka. Setelah itu, Jupe minta untuk diambilkan air putih.

Nia sendiri merasa tak menyangka jika keduanya merupakan permintaan terakhir dari Jupe padanya. Karena setelah itu, Nia pun meilhat Jupe dalam posisi tidur dengan pulas. Akan tetapi, ternyata apa yang dia lihat itu merupakan hal yang salah. Sang kakak tak pernah bangun lagi.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY