Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 1
Copyright©Tribunnews

Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Lensaremaja.com – Markoneng selaku manajer Almarhumah Julia Perez ini membantah kabar yang beredar jika biaya pengobatan Jupe ini masih menunggak di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Markoneng mengklarifikasi hal tersebut kepada salah satu media online pada Selasa 13 Juni 2017. Menurut pengakuannya, yang benar adalah sejumlah donasi yang terkumpul untuk Julia Perez kurang jumlahnya sehingga harus ditalangi oleh pihak keluarga.

Markoneng mengatakan, “Memang donasi itu tidak cukup, jadi kami menambahkan dari bajet pribadi. Tapi bukan berarti meninggalkan hutang. Kalau dipikirin bajetnya pasti pusing lah Mas, namanya orang keluar dari rumah sakit butuh biaya nggak kecil kan.”

Baca Juga :Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

Manajer Almarhumah Julia Perez ini juga mengatakan, “Donasi Alhamdulillah dapatnya banyak, tapi tidak mencuki gitu, lho. Tetap aja kami masih menambahkan.” Sampai saat ini Markoneng dan keluarga Jupa belum tahu persis berapa jumlah biaya pengobatan selama kurang lebih 4 bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tersebut.

Julia Perez 2
Copyright©Tribunnews

Menurutnya pihak rumah sakit sampai saat ini masih dalam proses rekap. Markoneng mengatakan, “Bukan meninggalkan hutang, justru pihak rumah sakit masih mengumpulkan rincian- rinciannya.” Markoneng menambahkan, jika dirinya sempat menanyakan Ihwal BPJS yang sebelumnya sempat digunakan Jupe untuk berobat.

Tak hanya manajer Julia Perez saja yang mengatakan tentang biaya pengobatan Jupe saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat penyakit kanker serviks stadium lanjut.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Bahkan adik kandung Julia Perez yang bernama Nia Anggia ini juga mengatakan jika donasi dari para sahabat telah habis untuk biaya pengobatan selama di rumah sakit. Nia juga mengungkapkan donasi yang di kumpulkan di malam bantuan untuk Jupe tak mencapai 1,5 miliar rupiah.

Nia Anggia ini juga mengatakan, “Donasinya nggak sebesar itu. Ini sih kayaknya lebih bisa untuk mencukupi pembayaran biaya rumah sakit, karena biaya rumah sakitnya luar biasa (tinggi).” Nia juga membeberkan pengeluaran biaya pengobatan Julia Perez ini sangat fantastis, sampai ajal menjemput keluarga masih kebingungan untuk melunasinya.

Baca Juga :Sang Adik Ungkap Kebiasaan Julia Perez Saat Puasa Ramadan yang Bikin Kangen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY