Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Ragini dan Sujata Gunakan Ilmu Hitam Untuk Guna Gunai Swara!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Ragini dan Sujata Gunakan Ilmu Hitam Untuk Guna Gunai Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini Juni 2017, Dadi memanggil Swara dan berkata bahwa Prasad akan memtuskan hubungannya dengan keluarganya. Swara meminta agar semua orang percaya padanya. Shekar datang dan dia bertanya tentang seseorang yang berniat menghentikan pernikahannya. Dia tak akan membiarkan pernikahan Swara hancur.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Ragini Pakai Gaun Pengantin Swara, Ragini Curi Kesempatan Mesra dengan Laksh!

Dadi senang mendengarnya dan dia berterimakasih pada Tuhan, mata Ragini berkaca-kaca. Ragininampak memikirkan ayahnya, dia menerima telepon dari Laksh dan sangat senang. Swara memgambil teleponnya dan berkata jika dirinya merasa lega karena Laksh percaya padanya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Laksh berkata jika dia mencintai Swara, mereka berbicara dengan mesra. Ragini merasa cemburu. Swara sangat senang, dia berbalik dan melihat Ragini. Swara pun memeluknya. Ragini menghubungi Sujata dan menangis. Ragini meminta agar Sanskar menghentikan pernikahan mereka. Sujata meminta agar Ragini datang menemuinya sekarang.

Swara bangun dan tak melihat Ragini. Sujata melihat Ragini memakai cincin tunangan Swara dengan Laksh. Sujata menelpon Mohini dan memintanya untuk melakukan sihir hitam pada Swara. Ragini meminta agar Swara mencicipi kue kheer namun Swara menolanknya karena puasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY