Sinopsis Swaragini ANTV Episode 56 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017 Part 2: Swara Kabur Dari Penjara, Sanskar Nikahi Kavita

0
510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 56 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017 Part 2: Swara Kabur Dari Penjara, Sanskar Nikahi Kavita

Lensaremaja.comSinopsis Swaragini hari ini diawali dengan Ragini dan Kavita yang tengah berjalan menuju ke mandap. Ternyata Dupatta Kavita tersangkut. Kemudian sebuah chip jatuh dari Dupattanya.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 55 Hari Ini Senin 17 Juli 2017: Rencana Laksh Ceraikan Ragini Nyaris Terbongkar, Swara Berusaha Ekspos Kejahatan Urvashi!

Disisi lain Swara tengah dibawa paksa oleh polisi ke mobil jip. Polisi itu mengatakan jika Kaveri yang memiliki banyak tato dan telah dibebaskan 2 minggu lalu. Kaveri sendiri tengah memakai selendang dan berada di rumah Maheswari.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Swara mulai mengerti semuanya. Swara berpura-pura ingin muntah, kemudian Swara turun dari jib dan melepamparkan pasir. Swara kabur melarikan diri. Ragini berpura-pura haus dan ia menuju ke kamar Kavita untuk mencari chip agar bsia menghentikan pernikahan Kavita dan Sanskar.

Kaveri berdiri di antara tamu. Kavita senang dan ia meminta Sanskar duduk usai kahurat selesai. Swara kabur menaiki taksi dan pergi ke rumah maheswari. Disisi lain pernikahan tengah dalam moment saling bertukar karangan bunga.

Lalu pendeta meminta mereka melakukan pheras.Swara masuk ke dalam dan menghentikan pernikahan Sanskar dan Kavita. Ragini langsung memeluk Swara. Swara marah dan mengatakan akan mengirim ke tempat kavita seharusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here