Sinopsis Dua Wanita Cantik, Kisah Cinta Nikita Willy dan Rezky Aditya!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Sinopsis Dua Wanita Cantik, Kisah Cinta Nikita Willy dan Rezky Aditya!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta yang dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, dan yang lainnya itu baru saja berakhir pada Jumat (14/7) lalu. Tamatnya salah satu sinetron yang digandrungi oleh penonton ini tentu memancing pertanyaan pemirsa setia SCTV sekaligus pecinta sinetron.

Baca Juga Selain ‘Berkah Cinta’, Omar Daniel Juga Bakal Main di ‘Dua Wanita Cantik’ Bareng Nikita Willy!

Kira-kira apa pengganti sinetron Berkah Cinta?

Saat jeda iklan, hanya ada satu promo sinetron dengan label ‘segera’ di SCTV. Sinetron tersebut bertajuk Saur Sepuh. Akan tetapi, banyak penonton yang menduga sinetron bergenre laga itu bukan pengganti Berkah Cinta.

Diduga sinetron penggantinya yakni sinetron SinemArt terbaru lainnya yang bertajuk Dua Wanita Cantik. Seperti yang telah diketahui, produksi sinetron ini sudah cukup lama digarap dan kerap menjadi pemberitaan.

Copyright©Instagram

Pasalnya terjadi perubahan pemain utama pria yang kerap muncul. Sebelumnya, aktor muda kevin Julio dikabarkan akan ikut bermain di sinetron ini, lantaran sudah ikut photoshot untuk bumper poster di Bali. Namun, belakangan aktor tampan Rezky Aditya-lah yang ditetapkan sebagai pendamping Nikita Willy.

Penasaran dengan kisah yang diangkat sinetron Dua Wanita Cantik? Nah, berikut ini sedikit bocoran sinopsisnya.

Dikisahkan, Yustin (Vira Yuniar) yeng bekerja sebagai pembantu terpaksa harus pergi dari rumah sang majikan, Maura (Meriam Bellina). Ia ingin menyembunyikan kehamilannya lantaran telah diperk0sa oleh Ashadi (Teuku Ryan), suami Maura.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY