Episode Perdana The King Loves Bikin Netizen Terpana!

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
The King Loves
Copyright©Instagram

Episode Perdana The King Loves Bikin Netizen Terpana!

Lensaremaja.com – Bersamaan dengan KBS yang menayangkan drama School 2017, pihak MBC juga tak mau kalah dan kembali menghadirkan drama terbarunya yang bertajuk The King Loves. Dibintangi oleh Yoona SNSD, Hong Jong Hyun dan Siwan, drama yang tayan pada Senin 17 Juli ini sukses mencuri banyak perhatian netters.

Baca ini : Ini Lho Alasan kenapa Kamu Musti Nonton Drama Korea Ruler: Master Of The Mask!

Bagaimana tidak, baru saja menayangkan episode perdana, drama saeguk ini sudah langsung menunjukkan total rating yang begitu bagus. Semua ini dikarenakan awal kisah drama tersebut yang berhasil membuat banyak penonton terkesan.

The King Loves
Copyright©wowkeren

Mengawali cerita dengan sebuah konflik, ditunjukkan bagaimana Wang Son (Siwan) dan Eun San (Yoona SNSD) yang saling bertemu. Sayangnya pertemuan mereka harus diawali dengan suatu hal yang buruk.

Usai itu, alur cerita membawa para penonton menengok kembali ke masa remaja Eun San. Dimana saat kecil ia harus hidup yanpa statusnya yang merupakan putri seorang bangsawan.

Latar cerita yang seru inilah yang membuat banyak penonton semakin tertarik untuk menyaksikan drama MBC ini. Apalagi banyak yang tak berkedip usai menyaksikan visual Yoona, Siwan dan Jong Hyun ketika berperan sebagai orang-orang di jaman sejarah ini.

The King Loves
Copyright©wowkeren

Selain visual, aksi akting ketiganya saat membawakan karakter masing-masing juga dinilai bagus. Alhasil drama ini sukses menjadi favorit penonton di slot Senin dan Selasa malam. Tak ayal banyak yang membanjiri drama The King Loves ini dengan berbagai komentar positif.

Baca ini : Senyum Manis Yoona SNSD Saat Pamer 2 Truk Kopi Di Lokasi The King Loves!

“Dramanya seru. Siwan dan Yoona seperti kombinasi dalam komik. Visual mereka yang terbaik”.

“Aktingnya bagus, plotnya juga. Aku nggak sabar menunggu karakter pendukung di episode mendatang”.

“Wow seru. Drama Senin-Selasa malam adalah ‘The King in Love”.

“Serius, visual mereka luar biasa”.

Pada Selasa malam ini, The King Loves akan menayangkan episode keduanya. Lalu, apakah rating dari drama satu ini akan mengalami kenaikan ? Jika melihat dari respon netters, sepertinya drama ini akan mampu mendapatkan rating yang lebih tinggi lagi dibanding sebelumnya.

Baca juga : Penampakan Kencan Yoona SNSD dan Siwan di Teaser The King Loves!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY