Ini Lho Alasan kenapa Kamu Musti Nonton Drama Korea Ruler: Master Of The Mask!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©portal

Ini Lho Alasan kenapa Kamu Musti Nonton Drama Korea Ruler: Master Of The Mask!

Lensaremaja.com – Drama baru asal Korea Selatan yang berjudul Ruler : Master Of The Mask digadang menjadi salah satu drama kolosal terbauk sepanjang tahun 2017. Drama yang disutradarai oleh No Do-Cheol tersebut menceritakan tentang kisah Putrra Mahkota Joseon 1700-an diperankan okeh aktor Yoo Seung Ho.

Baca Juga Kompaknya Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di Suspicious Partner!

Dibalik sosok Putra Mahkota yang penuh wibawa, ada seseorang perempuan yang sangat setia mendampinginya, senantiasa memberikan kasih sayang dan cinta, Ha Ga Eun yang diperanka oleh Kim So Hyun.

Drama kolosal Ruler : Master Of The Mask juga menggaet beberapa aktor yang lain dan penyanyi ternama sepertiL dari Boyband dan Yoo So Ho tersebut menampilkan adegan penuh aksi dan sebuah kisah romantis yang sangat menarik untuk disaksikan selama 30 menit dalam setiap episode.

Dan bagi kalian yang suka nonyon drama Korea klasik penuh dengan nilai historis tentu akan sangat dimanjakan dengan jalan cerita Ruler : Master Of The Mask. Tidak heran jika penayangannya drama itu meraih rating yang cukup fantastis, sebesar 12 %.

Master Of The Mask
copyright©dramafever

Episode pertama Ruler : Master Of The Mask adegan layaknya film Hollywood. Mengambil latar tahun 1700-an, seorang putra mahkota bernama Lee Sun yang diperankan oleh Yoo Seung Ho bertarung melawan organisasi pemberontak Pyeonsoo-hwe.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea Terbaru Suspicious Partner (2017), Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun!

Putra Mahkota Lee Sun terlahir sebagai sesosok yang kuat bahkan dirinya tidak mampu diracun. Saat masih bayi, Lee Sun sempat berusaha diracun, namun tubuhnya mampu melawannya, sejak itulah, tidak ada satu jenis racun yang bisa menghentikan Lee Sun.

Topeng yang digunakan oleh Putra Mahkota itu mengingatkan semua pada topeng yang digunakan oleh Pangeran Wang Soo dalam drama Scarlet Heart : Ryeo. Bahkan saat mengenakan topeng, Lee Sun masih terlihat menawan.

Perubahan drastis salah seorang anggota boyband Infinite, L membuat penontonnya tercengang. Yang menjadikan sosok L Infinite lebih menarik saat dirinya bertarung dengan putra mahkota Lee Sun untuk merebutkan hati Ha Ga Eun.

Kisahnya sangat menarik ya!!! Jangan lupa menyaksikan serialnya!!!….. J

Baca Juga Kalahkan Suspicious Partner, Episode Perdana Ruler Master of the Mask Sukses Puncaki Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY