Yoona SNSD Tampil Cantik dengan Rambut Ikal Hitam, Fans Makin Jatuh Cinta!

0
1340
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD
Copyright©Wowkeren

Yoona SNSD Tampil Cantik dengan Rambut Ikal Hitam, Fans Makin Jatuh Cinta!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak terpesona melihat wajah cantik wanita yang bernama Yoona SNSD ini. bukan hanya cantik, member Girls’ Generation ini juga membuat para penggemar klepek – klepek dengan kemampuannya di bidang musik ataupun akting.

Yoona SNSD ini pun kembali menjadi perbincangan di kalangan netter belakangan ini. rupanya, banyak yang di buat terkejut dengan penampilan terbaru mantan kekasih Lee Seung Gi ini saat hadir di konferensi pers untuk film Cooperation tersebut.

Wanita cantik ini memilih tampil manis dalam balutan busana yang berwarna gelap tersebut. Pastinya, banyak yang langsung memuji kecantikan yang di miliki oleh Yoona SNSD tersebut saat acara  konferensi pers film Cooperation itu.

Namun yang membuat para penggemar Yoona ini makin meleleh adalah rambut Yoona SNSD ini yang kini berwarna hitam legam tersebut. Tak hanya para fans, Yoona ini pun sukses membuat netter gila karena kecantikannya yang sungguh menawan itu.

Yoona SNSD,
Copyright©Wowkeren

“Woah Yoona balik rambut hitam! Asli jadi makin cantik,” ujar netter. “Gila ini bener-bener gila! Yoona cantik banget kalau rambutnya hitam begitu,” puji lainnya. “Padahal ini hanya foto preview ya, tapi cantiknya nggak ketulungan. Nggak bisa membayangkan aslinya dia bagaimana,” puji lainnya.

Yoona SNSD ini memang selalu membuat para fans terpukaiu dengan penampilannya di setiap pemotretan. Kini wanita cantik ini menggoda para penggemarnya dengan membocorkan pemotretan terbarunya melalui akun Instagram miliknya.

Di salah satu foto Yoona SNSD ini nampak menggunakan jaket yang sengaja di buat melorot hingga memamerkan bahunya. Perutnya yang rata juga sedikit mengintip dari balik t-shirt tanpa lengan yang di kenakannya tersebut.

Make up yang tajam pun semakin mempbuat pesona kecantikan Yoona SNSD ini semakin seksi saja. Foto seksi Yoona ini pun membuat netter memberikan beragam komentarnya yang sangat mengagumi kecantikan yang di miliki oleh Yoona tersebut.

“Wow bodinya Yoona kelihatan seksi kalau kayak gini,” komentar salah satu netter. “Yoona cantik banget,” tambah netter lain. “Bodinya Yoona bikin iri deh,” pungkas lainnya.

Baca juga :

Begini Ungkapan Yoona SNSD Soal Film Perdananya ‘Confidential Assignment’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY