Sinopsis Gopi ANTV Episode 112 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Kokila Bentak Rashi yang Mengotori Dinding, Romantisnya Gopi dan Ahem Diatas Ranjang Saat Perayaan Holi!

0
77203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 112 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Kokila Bentak Rashi yang Mengotori Dinding, Romantisnya Gopi dan Ahem Diatas Ranjang Saat Perayaan Holi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi episode 112 ini akan menceritakan tentang Perayaan Holi. Kali ini Urmila berkata pada Rashi bahwa dia tidak akan memberikan siapapun yang mengambil kantong yang berisi sejumlah uang yang telah dirinya sembunyikan disuatu tempat. Dan dengan secara tidak sengaja, Ginjal telah mendengar percakapan yang telah mereka berdua bicarakan.

Pada akhirnya, Kinjal memutuskan untuk mencari keberadaan uang yang telah disembunyikan itu. Sedangkan disaat yang bersamaan Gopi terlihat sedang menuju kamarnya. Di tengah-tengah perjalanannya menuju kamar dia teringat pada Ahem yang telah memberikan warna pada Gopi.

Saat mengingat itu, Gopi terlihat sangat sangat bahagia. Lalu kemudia dia membuka pintu kamarnya, dan ternyata, saat itu Gopi melihat Ahem yang sedang tertidur dengan sangat pulas. Dia mendekati Ahem,  sesekali dirinya teringat dengan sikap manis yang telah Ahem berikan padanya.

Copyright©Hotstar

Gopi mengingat cara Ahem menari tangannya sampai pada akhirnya dia jatuh di pangkuan Ahem. Sampai pada Ahem menyentuh dengan lembut pipi Gopi saat mereka berdua sedang ada di kamar. Saat itu Gopi masih saja tersenyum sambil memandangi Ahem yang masih tertidur dengan sangat pulas. Lalu, dia melihat patahan gelangnya yang sempat patah karena pegangan Ahem.

Di Sinopsis Gopi episode 112 ini, gelang gopi patah karena Ahem memegang tangannya dengan sangat kuat. Ketika Gopi akan meninggalkan kamar itu, dengan tidak sengaja kain sareenya tersangkut di tempat tidur. Dia berfikir bahwa Ahem yang telah menarik kain sreenya, dan melarang Gopi untuk mrninggalkan kamar.

Akan tetapi, setelah dia menengok kebelakang dia menyadari bahwa kain sareenya tersangkut di tempat tidur. Gopi terlihat sangat malu setelah dia tahu bahwa ternyata buka ahem yang telah menarik kain sareenya itu. Saat itu, Kokila, Hetal, dan Meethi sedang berada di dapur,  dan pada saat itu Hetal juga sudah mulai bersikap baik kembali pada Kokila.

Gopi yang sejak tadi terus memandang Ahem dengan senyumannya itu, kemudia dia beranjak mengambil kain saree berwana hijau. Dan Gopi juga mulai berdandan , dan sesekali dirinya melihat kearah Ahem sambil tersenyum.

Saree yang digunakan Gopi berwarna hijau ungu, dia terlihat sangat cantik. Dia membayangkan jika saja Ahem datang padanya, kemuadian dia memakaikan sindoor di kepalanya. Saat sore harinya, ke dapur dan membantu Kokila memasak.

Sinopsis Gopi Episode 112 , beberapa aat kemudian Rashi datang dengan wajah yang celemotan penuh warna. Kokila meminta Rashi agar dia cepat membersihkan dirinya atau untuk segera pergi mandi. Sebelum Rashi meninggalkan dapur, Rashi meradakan gatal pada kakinya, tangan kanan Rashi digunakan untuk menyangga di dinding dan tangan kiri dia gunakan untuk menggaruk kakinya yang merasa gatal.

Kokila melihat dinding kotor, dia langsung saja marah karena dinding itu kotor akibat tangan Rashi. Akan tetapi, Hetal membela Rashi, dan Kokila semakin tidak suka dengan sikap Hetal yang diberikan pada Rashi. Dan dari sinilah persetruan antara Kokila dan Hetal semakin membesar dan memanas.  Lalu apa yang akan terjadi setelah ini ? ikuti terus Sinopsis Gopi dari awal hingga akhir.

 

Baca Juga “Sinopsis Gopi ANTV Episode 111 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Kinjal Ancam Urmila untuk Kembalikan Uang Hasil Lotere, Rashi Senang Hubungan Kokila dan Hetal Bertambah Buruk!”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here