Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Shagun Khawatirkan Kaki Ishita yang Terbakar, Ishita Minta Bantuan Baba untuk Mengungkap Kejahatan Ashok!

0
19005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Shagun Khawatirkan Kaki Ishita yang Terbakar, Ishita Minta Bantuan Baba untuk Mengungkap Kejahatan Ashok!

Lensaremaja.com – Saat itu Shagun tengah mengkhawatirkan ishita, dia lalu merasa sakit di perutnya. Shagun pun berusaha mencari ponselnya, dia lalu menghubungi staf hotel untuk meminta bantuan.

Sinopsis Mohabbatein Tn Bhalla mengatakan jika kaki ishita terbakar dan harus memanggil dokter, vishma pun menghubungi dokter. Raman pun meminta maaf dan meminta ishita untuk membuka matanya.

Sementara staff hotel mendatangi shagun. Kemudian staf hotel pun turun dan berbicara dengan temannya, sementara Manoj pun datang untuk menginap, staf hotel pun mendengar jika dirinya adalah dokter akhirnya staf hotel memberitahu manoj untuk memeriksa wanita yang sedang hamil tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menemui baba dan berbicara dengannya. Raman pun mengatakan jika dirinya tak bisa melihat istrinya seperti itu. Raman pun mengatakan jika tak melihat arwah di dalam diri ishita.

Sedangkan baba ini pun juga berfikir seperi itu. Shagun pun kesakitan dan membuka pintu saat saff hotel mengetuk pintu kamarnya. Namun ia terkejut melihat manoj dan akhirnya shagun menutup pintunya lagi dan langsung masuk kamar mandi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein namun saat membuka pintu tadi manoj tak melihat karena sedang menelpon, akhirnya staf hotel dan manoj pun masuk dan memanggil shagun, staf hotel menemukan obat shagun dan di berikan kepada manoj, hingga manoj berfikir obat tersebut sama dengan obat yang di berikannya kepada shagun.

Ishita di bawa ke ruang bawah tanah, dia menjerit melihat orang – orang di dalam sana, ishita berjalan dengan sangat kesulitan karena kakinya yang terbakar. Raman pun mendengar jeritan ishita dan iapun ingin menemui ishita namun Tn Bhalla melarangnya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun di bawa ke sebuah ruangan dan di tinggalkan sendirian. Kemudian Baba melihat ishita dan mengatakan kenapa kamu melakukan semua akting ini, saya yakin di dalam diri anda tak ada arwah.

Ishita pun mulai menangis dan mengatakan semua apa yang terjadi kepada baba. Ishita pun meminta bantuan baba supaya dia bisa membantunya menangkap informan ashok yang berada di rumahnya tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 15 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 16 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Ashok Menyerang Ruhi dengan Menyamar Menjadi Ishita, Ashok Ancam Ishita Bakal Diusir dari Rumah Bhalla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY