Song Joong Ki Berikan Pujian untuk Park Bo Gum Usai Sukses di Indonesia!

0
409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Soompi

Song Joong Ki Berikan Pujian untuk Park Bo Gum Usai Sukses di Indonesia!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang namanya melejit setelah membintangi drama populer Descendant of the Sun yaitu Song joong Ki ini telah memberikan pujian untuk Park Bo Gum yang telah menggelar sukses jumpa fansnya di Jakarta pada Jumat 13 Januari 2017 lalu.

Aktor utama yang di pasangkan dengan Song Hye Kyo di Drama Korea Descendant Of The Sun ini memberikan selamat kepada Park Bo Gum yang telah menggelar Jumpa fans di negara Asia.

Melalui video rekaman, Song Joong Ki ini pun bahagia melihat penggemar Park Bo Gum di Indonesia. Ia pun meminta para penggemarnya terus mendukung karirnya di dunia hiburan. Joong Ki ini mengatakan semoga. Kalian bisa melewati waktu yang indah bersamannya.

Menurut Song Joong Ki, Sahabatnya tersebut adalah aktor yang sangat baik. Dan Park Bo Gum memiliki kemauan yang sangat besar untuk menjadi aktor hebat di Korea Selatan. Pria yang di kabarkan dekat dengan Song Hye Kyo ini pun mengatakan Dia (Park Bo Gum) adalah anak dengan keinginan niat yang kuat untuk menjadi aktor.

Song joong Ki,
Copyright©Soompi

Namun sementara itu, Song joong Ki juga berharap para penggemarnya di Indonesia ini merasa puas dengan kehadiran Park Bo Gum. Sebab ini merupakan pertama kalinya Jumpa Fans yang di lakukan oleh park Bo Gum.

Song Joong Ki ini juga mengatakan Selalu mendukung dia, ini adalah jumpa fans yang pertama kalu di gelarnya. Sukses terus untuk Park bo Gum dan kalian para penggemarnya. Kedekatan diantara Park Bo Gum dan Joong Ki ini memang sangat terlihat.

Bahkan Mereka berdua ini pun saling mendukung satu sama lain. Bahkan mereka ini sempat dio kabarkan suka sesama jenis karena terlalu seringnya mengunggah sebuah foto berdua dan nampak juga berpelukan dan suap – suapan.

Seperti saat di Ajang Penghargaan, park Bo Gum pun menerima penghargaan tersebut hingga membuat Song Joong Ki ini sampai meneteskan air mata, setelah mendengar pidati dari Park Bo Gum.

Baca juga :

Mengintip Keseruan Park Bo Gum Keliling Jakarta, Narsis Dari Monas Sampai Bundaran HI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY