Anugerah Cinta Segera Tamat, Giorgino Abraham Beberkan Soal Perannya di Berkah Cinta SCTV!

0
17404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Anugerah Cinta Segera Tamat, Giorgino Abraham Beberkan Soal Perannya di Berkah Cinta SCTV!

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng dan muda bernama Giorgino Abraham ini mengaku telah mengetahui kabar perpindahan Rumah Produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV tersebut. Meski merasa sedih sinetron Anugerah Cinta yang di bintanginya tersebut bakalan segera di bungkus akhir bulan Februari mendatang.

Dan kekasih Angela Gilsha ini berusaha melihatnya dari sisi positif saja. Giorgino Abraham ini juga mengatakan Siapa tahu ini jalan yang terbaik untuk ke depannya. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi.

Seperti yang di ketahui, sebagai pengganti Anugerah Cinta, SinemArt telah menyiapkan sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta. Di sinetron terbaru ini yang skenarionya di tulis Hilman Hariwijaya, Giorgino Abraham ini akan di pasangkan kembali dengan Irish Bella.

Giorgino Abraham ini akan berperan sebagai Eros sedangkan Irish bella ini akan menjadi Tania. Mereka berdua ini telah menjalani proses syuting Berkah Cinta sejak 5 Januari 2017 lalu. Karakter yang akan di bawakan oleh Gino ini sangat Cool, bak hati dan juga keren.

Giorgino Abraham,
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Dia ini pria lulusan kedokteran di Amerika. Cowok yang rela mengubah gaya rambutnya demi memerankan karakter Eros ini berharap Berkah Cinta ini bisa menyamai bahkan melampaui pencapaian sinetron Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham ini pun mengatakan Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC. Saat di tanya diantara Arka dan Eros mana yang lebih menantang, Gino pun mengatakan aku belum tahu ya, karena kan masih awal.

Giorgino Abraham ini sebelumnya membintangi sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI, di dalam sinetron yang juga di mainkan oleh Irish bella ini, Gino pun berperan sebagai arka yang chemistry dirinya dan irish bella ini membuat para penonton baper.

Chemistry yang di bawakan Arka dan Naura ini pun membuat nama Irish Bella dan Giorgino melambung tinggi di Tanah Air ini.

baca juga :

Begini Tanggapan Melly Goeslaw Saat Menjadi ‘Guru Privat’ Giorgino Abraham yang Akan Terjun ke Dunia Tarik Suara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY