Begini Kondisi Sheila Marcia Saat Dijenguk Para Pemain Berkah Cinta!

0
252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@sheilamarciajoseph

Begini Kondisi Sheila Marcia Saat Dijenguk Para Pemain Berkah Cinta!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai saat ini, Artis cantik Sheila Marcia masih terbaring dengan lemah di rumah sakit paska mengalami sebuah kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 yang lalu pagi hari.

Baca Juga Sheila Marcia Ternyata Belum Tau Sudah Resmi Cerai dari Kiki Mirano, Ini Kata Pengacara

Dan otomatis, pemain sinetron Berkah Cinta tersebut harus vakum sementara dari aktivitas syutingnya. Sebagai sesama bintang yang terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, tiga pemain sienetron Berkah Cinta ini pun nampaknya menyempatkan waktunya untuk bisa menjenguk rekan mereka di rumah sakit.

Angela Gilsha bersama dengan Giorgino Abraham, dan juga Omar Daniel nampaknya kedapatan baru saja menjenguk Sheila Marcia yang tengah di rawat di rumah sakit. Pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta, yakni Angela Gilsha pun juga telah membagikan sebuah foto yang sedang menjenguk ibu tiga anak tersebut melalui akun Instagram yang dia miliki pada hari Senin, 8 Mei 2017.

Nampak dalam foto unggahannya tersebut, Sheila sepertinya baru saja akan makan hal ini dikarenakan dalam foto itu juga terlihat papan meja di hadapannya. walaupun pada bagian keningnya tertutup perban, Sheila pun tetap menebarkan senyumannya dalam foto tersebut.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Seperti yang telah dilakukan oleh Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Omar Daniel, dan juga dua orang wanita yang diduga merupakan asistennya. Akan tetapi, dalam unggahan foto tersebut, wajah Sheila sendiri juga nampak terlihat masih pucat.

Baca Ini Setahun Jalani Persidangan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano Akhirnya Resmi Bercerai!

Di dalam sinetron yang merupakan produksi SinemArt tersebut, Sheila Marcia telah memegang peran yang cukup penting. Dirinya memerankan karakter Venus, Sheila pun memerankan tokoh yang memiliki karakter antagonis.

Walaupun tokoh yang telah dia perankan dalam sinetron Berkah Cinta jahat, akan tetapi Venus sendiri dikisahkan tak pernah menyakiti Tsania (diperankan oleh Irish Bella), yang merupakan pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut.

Tidak hanya di sinetron saja, akan tetapi hubungan Sheila pun juga terjalin dengan baik dengan sesama pemain sinetron yang telah tayang di SCTV pada pukul 21.55 WIB tersebut, khususnya dengan Ibel.

Seperti yang terlihat, sejumlah video yang muncul di InstaStory miliknya, Sheila pun sering terlihat bercanda dengan Ibel.

Baca Juga Sheila Marcia Disebut Kecelakaan Lantaran Mabuk, Ini Kata Manajer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY