Sheila Marcia Disebut Kecelakaan Lantaran Mabuk, Ini Kata Manajer!

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia1
Copyright©Tribunnews

Sheila Marcia Disebut Kecelakaan Lantaran Mabuk, Ini Kata Manajer!

Lensaremaja.com – Pada Sabtu 6 Mei 2017 pada pukul 05.00 WIB Sheila Marcia dan temannya yang bernama Melodya Vanesha ini alami kecelakaan di Semanggi, Jakara Selatan. Diduga kecelakaan yang dialami Sheila dan vanesha melodya ini karena keduanya sedang mabuk setelah pulang dari tempat dugem.

Wajah Luka Parah Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Lakukan Operasi Plastik?

Pada Minggu 7 Mei 2017 saat di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan Erie selaku manajer Sheila ini mengatakan Mereka senggolan sama truk, terus hilang kendali si Vanesha-nya. Bukan dugem, tapi ulang tahun temannya.

Sang manajer pun menyebutkan kegiatan padat Sheila Marcia sebelum terjadinya kecelakaan yang dialami tersebut. Erie ini mengatakan Pagi-pagi sehari sebelumnya, kan dia bikin lagu bareng Vanesha, siangnya latihan. Sore dia jalan sama anaknya, nah malam itu dia jalan lagi soalnya temannya ulang tahun. Bukan datang ke tempat dugem, tapi ke ulang tahun temannya.

Manajer Sheila Marcia ini juga menegaskan jika kecelakaan terjadi karena ada truk dan saat itu kondisi Vanesha Melodya yang mengendarai mobil juga sedang mengantuk berat. Erie mengatakan Mereka kecelakaan dalam keadaan ngantuk banget.

Sheila Marcia1,
Copyright©Liputan6

Kondisi Sheila Marcia saat ini masih menjalani perawatan di rumah Sakit, namun kabarnya dokter yang menangani Sheila ini menyarankan supaya Sheila melakukan operasi plastik karenaluka di bagian kepala dan wajahnya itu cukup parah.

Namun saran dari Dokter pun tak disetujui oleh pihak keluarga Sheila Marcia untuk melakukan operasi plastik tersebut. dalam kecelakaan ini Sheila mengalami luka yang snagat serius di bagian pelipis mata, hidung, kening dan kepala.

Sementara teman Sheila Marcia yang bernama Vanesha Melodya ini masih belum juga sadarkan diri. Saat diketahui kecelakaan tersebut Vanesha ini terlihat tergeletak di jalan, dan kemudian warga di sekitar empat kejadian pun langsung membantu korban kecelakaan.

Kemudian Sheila Marcia dan Vanesha Melodya ini di larikan ke rumah Sakit Medistra, pancoran , Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan tersebut nampak mobil yang di kendarai artis cantik berbadan kurus ini mengalami kerusakan yang snagat parah karena mobil tersebut di kabarkan juga menabrak pembatas jalan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY