Wajah Luka Parah Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Lakukan Operasi Plastik?

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Wowkeren

Wajah Luka Parah Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Lakukan Operasi Plastik?

Lensaremaja.com – Karena kecelakaan yang dialaminya, Sheila Marcia menderita luka yang parah di bagian wajah dan kepalanya. Bahkan dokter yang menangani Sheila ini menyarankan artis cantik ini untuk melakukan operasi plastik.

Mengejutkan, Ternyata Sheila Marcia Lakukan Hal Ini Sebelum Kecelakaan Mobil Parah!

Menurut Manajer Sheila Marcia yang bernama Erie ini mengatakan luka yang di alami artis ini ini di bagian kepalanya membengkak. Kecelakaan tersebut memang membuat aktris yang bermain di sinetron Berkah Cinta ini mengalami luka di bagian kening, pelipis mata dan hidungnya.

Pada Minggu 7 Mei 2017 saat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan Erie ini mengatakan Sheila ada retak di kelapa, jadi agak beset dan bengkak. Dokter kemudian menyarankan Sheila Marcia ini untuk melakukan operasi plastik karena terdapat bekas luka.

Namun pihak keluarga Sheila Marcia ini nampaknya menolak saran dokter untuk melakukan operasi plastik tersebut. Sheila dan sang ibu ini menolak saran untuk melakukan oplas karena luka tersebut masih membengkak hingga saat ini.

Sheila Marcia,
Copyright©Instagram/@ sheilamarciajoseph

Erie ini juga mengatakan Dokter saranin untuk operasi plastik buat ilangin bekas lukanya. Tetapi Sheila Marcia dan ibunya menolak karena masih ada pembengkakan.

Sampai saat ini Sheila Marcia masih mendapatkan perawatan yang insentif di rumah sakit. Seperti yang telah diketahui, Sheila ini mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil bersama temannya yang bernama Vanesha Melodya setelah menghadiri acara ulang tahun temannya pad Sabtu 6 Mei 2017.

Kecelakaan tersebut terjadi karena kabarnya Vanesha Melodya saat itu yang mengemudikan mobil tersebut dengan keadaan mengantuk. Kecelakaan tersebut terjadi saat Vanesha ini mengantuk dan akhirnya menabrak sebuah truck dan pembatas jalan hingga mobil yang di kendarainya mengalami kerusakan yang sangat parah.

Bahkan saat kejadian tersebut, di ketahui jika Vanesha Melodya ini terkapar di jalan dan tak sadarkan diri, sementara Sheila Marcia ini mengalami luka yang sangat parah. Keduanya pun langsung di larikan di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY